Pages

Subscribe:

Rabu, 04 Agustus 2010

Tak Jemu (My Poetry)



Tak Jemu



Aku bersedih

Aku menangis

Setiap kali mengenang dirimu


Aku berduka

Aku terisak

Setiap kali terbayang dirimu


Engkau yang kucinta

Engkau yang kusayank

Kini t`lah tiada

Hanya sebatas cerita dunia

Namun ku tak jemu

Ku tak lelah akan semua kenanganmu

Ku kan selalu mengingat akan dirimu

Ku kan selalu berdoa akan kebahagiaanmu

Dan aku akan selalu senantiasa merindukanmu


Cintaku..

Sayankku..

Adikku..


(",)v




AdeL`FarouK . Jakarta

15 July 2007 . 05:54WIB

.: Dearest : Lya.. I LoVe U.. I Miss U Much Dear..



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia