Pages

Subscribe:

Rabu, 04 Agustus 2010

About Me (My Poetry)




About Me



Mereka bilang aku seorang yang temprament...

Mereka juga bilang aku seorang yang egois...

Mereka pun slalu katakan aku seorang yang sensitive...

Aku berfikir... Itulah aku...

Dan aku bukan mereka...


Aku tidak pernah bisa melihat suatu penindasan...

Hatiku berontak... Jiwaku mengerang...

Dan tangisku membahana kesluruh kesedihan yang ada...


Aku selalu berfikir untuk dapat membahagiakan mereka yang menderita...

Dan aku mencoba berusaha lakukannya...

Namun tidak selalu kudapat wujudkannya...

Karena aku juga Manusia ciptaan Tuhan tentunya...


Seringkali aku dimusuhi wanita...

Karena bagi Kaum Hawa aku adalah prusak hati dan rasa mereka...

Dan aku tak mengerti apa yang mereka kata...


Kebanyakan dari mereka berfikir Gold n Glory adalah segalanya...

Bagiku itu hanyalah Hedonisme Klise...

Penuh kepalsuan dan kemunafikan adanya...

Gospel hanyalah retorika pada hari-hari yang smakin hilang arahnya...


Aksioma adalah esensi kehidupan...

Yang azali ialah kekal dan tak pernah berubah...

Tiada pertanyaan yang sanggup menjawab sgala rahasiaNya...


Aku slalu berfikir keras atas apa yang ada di dunia...

Yang bagi mereka itu bukanlah apa-apa...

Sarkastik dan tabu disaat mereka memandangnya...


Bagiku cintaku hanyalah untukNya...

Demi kehidupan di saat sangkakala menyala-nyala...

Meneguk anggur Cinta atas Kasih SayangNya semata...


Hidupku di dunia atas perintahNya...

Kematian menanti dan mengerlipkan matanya...

Mengulur-ulur waktu menjemput Roh milikNya...

Tak pernah kutakuti akan kehadirannya...


Kujalani saja hidup ini dengan apa adanya...

Menikmati dunia fana yang tiada pernah ada habisnya...





AdeL`FarouK

Jakarta, AviryMedia Station

15 Maret 06

00:31WIB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia