Pages

Subscribe:

Rabu, 10 Juli 2013

Pilih BlackBerry "Z10" Atau "Q10"




Harus diakui, bahwa Indonesia merupakan salah satu negara pengguna smartphone BlackBerry terbanyak di dunia dan laris manis di pasarannya. Di awal tahun ini, BlackBerry telah meluncurkan Z10 yang kemudian diikuti belum lama ini dengan hadirnya Q10.

Dengan kehadiran dua tipe BlackBerry OS 10 ini, maka menuntut kamu dalam memilih diantara keduanya sebagai pengganti ponsel lama BlackBerry OS 5 dan 7 kamu yang lama, kecuali kamu memang ingin menggunakan keduanya.

Yang menjadi perhatian khusus dalam ini ialah pilih yang mana antara BlackBerry Z10 atau Q10?




Untuk lebih detailnya, kamu bisa menyimak terlebih dahulu review dari kedua smartphone tersebut diatas :
* BlackBerry Z10
* BlackBerry Q10

Apabila ditarik kesimpulan yang mendasar, maka kedua ponsel ini memiliki kriteria yang jelas berbeda. Pada BlackBerry Z10 merupakan ponsel layar sentuh penuh tanpa adanya keyboard fisik sama sekali, sedangkan pada BlackBerry Q10 merupakan ponsel dengan keyboard QWERTY fisik yang disertai layar yang juga layar sentuh.

Maka, jika kamu ingin mengedepankan pengetikan yang nyaman, maka BlackBerry Q10 ialah teman yang cocok untuk kamu. Sedangkan BlackBerry Z10 akan membawa kamu ke dalam pengalaman layar sentuh yang baru, benar-benar tidak ada tombol fisik apapun untuk mengoperasikan ponsel ini (tentunya tombol volume dan on/off masih tetap ada), pengalaman layar sentuh tanpa tombol ini dapat membuat ponsel iPhone/Android tampak seperti kuno.





Nah, sekarang tinggal kamu yang memutuskan, akan tetap dengan BlackBerry konservatif yang mengutamakan tombol pengetikan atau ingin yang full dengan layar sentuh, tanpa ada tombol fisik sama sekali. Atau mungkin juga kamu ingin memakai kedua-duanya barangkali?

(",)v




Sumber : teknologi-gayahidup.master.web.id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”