Pages

Subscribe:

Rabu, 10 Juli 2013

Jam Tangan Yang Seluruhnya Terbuat Dari Kayu Karya "Valerii Danevych"




Ini bukan rekayasa, karena ini kenyataan. Pada umumnya, sebuah jam tangan terbuat dari bahan stainless steel atau digabung dengan bahan plastik. Tapi jangan harap pada jam tangan satu ini terdapat unsur-unsur bahan tersebut, karena jam tangan ini keseluruhan bahannya memang benar-benar terbuat dari Kayu.




Sebuah jam tangan yang seluruhnya terbuat dari kayu ini merupakan hasil kreasi pengrajin kayu asal Ukraina, Valerii Danevych.




Jam tangan buatan Valerii Danevych ini bukan hanya pada bagian luarnya saja yang terbuat dari kayu, akan tetapi juga pada bagian dalam dan jarum penunjuk angkanya pun juga terbuat dari kayu.

Semenjak dia kecil, seniman Valerii sudah sangat senang dalam membuat sebuah kreasi-kreasi yang menarik. Pada tahun 2005, Valerii mulai membuat jam tangan kayu fungsional.




Setelah hasil karya Valerii dalam membuat jam tangan pada tahun 2005, kini dia kembali membuat jam tangan yang seluruhnya terbuat dari kayu. Karya barunya ini mampu bertahan hingga tujuh bulan lamanya.




Jam tangan kayu buatan seniman asal Ukraina, Valerii Danevych ini, dijual dengan harga yang sangat mahal, yaitu sekitar 1,2 Miliar Rupiah.

(",)v




Sumber : viva.co.id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”