Pages

Subscribe:

Minggu, 25 November 2012

"Phoenix" Bra Berbahan Emas




Selain harganya yang mahal, logam mulia yang dikenal dengan Emas ini memang selalu memukau dan memberi kesan wah. Maka tak heran, jika sebuah barang dibalut dengan emas, maka barang itu menjadi mewah. Dari cincin, gelang, kalung, kacamata, handphone, bahkan mobil pun ada yang berbahan dari emas. Tidak ketinggalan dengan bra berbahan emas satu ini.

Zona Golden Korea telah meluncurkan bra berbahan emas pada acara fashion show yang diadakan di kota Seoul, Korea Selatan. Bra emas ini diberi nama “Phoenix” yang dihiasi dengan berlian dan dibuat untuk memeluk bagian payudara dengan baik.




Meski kalah mahal dengan bra yang di buat oleh perusahaan lingerie terkenal, Victoria Secret, bra Phoenix ini pun sangat mahal sekali harganya, yaitu US$1.89 Juta atau sekitar Rp18,9 Milyar.




Namun, jika dilihat dari designnya, sepertinya bra ini tidak nyaman untuk dipakai. Terlihat dari bagian atas bra seperti menusuk kulit bagian dada pemakainya dan tampak kaku sekali, sehingga bentuk dadanya seperti tertekan.

Apa pun itu, yang pasti bra ini sangat mahal sekali harganya, dan mungkin bra ini hanya dijadikan sebagai barang koleksi belaka.

(",)v




Sumber : viva.co.id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”