Pages

Subscribe:

Sabtu, 24 November 2012

Bra Paling Mahal Sedunia




Bra yang indah, sudah barang pasti akan menambah kepercayaan diri si pemakainya. Namun, bra yang sangat mahal sekali, apakah sebegitu pentingnya? Mengingat, bra itu sendiri tidak terlihat, kecuali yang memakai bra tersebut memang sengaja memamerkan bra yang sangat mahal itu tanpa busana kemana-mana, seperti ke pasar, naek angkot, bahkan lari pagi pada hari minggu di depan Monas.


http://assets.nydailynews.com/img/2008/10/20/alg_adrianalima.jpg


Perusahaan lingerie terkenal, Victoria Secret, belum lama ini memamerkan bra hasil karyanya yang bisa jadi inilah bra paling mahal sedunia yang pernah ada. Harganya pun tidak tanggung-tanggung mahalnya, yaitu £ 3.000.000 atau sekitar Rp48 milyar. Gileee benerrr !!!

Kenapa bisa sangat mahal sekali? Jangan heran, karena bra ini telah "ditaburi" oleh sebanyak 3.900 batu mulia (precious gems), ribuan berlian hitam (diamond black), 117 buah berlian 1 karat, dan 32 batu rubi. Menakjubkan, bukan?

Kira-kira Berat gak sich bra ini? Khan kasihan juga yang memakainya kalo ternyata bra ini sangat berat. Tapi ngomong-ngomong, sebenarnya ini bra atau toko perhiasan, yach ???

(",)v




Sumber : terselubung.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia