Pages

Subscribe:

Senin, 13 September 2010

3 Ekor Sahabat (Joke)


http://1.bp.blogspot.com/_-mkDz7c7Qj4/S7iI6jOMIeI/AAAAAAAAAAw/Ll27nOZD_M8/s1600/Kaki+seribu.JPG

Ada 3 ekor sahabat, yaitu Kura-kura, Kodok, dan Ulat Kaki 1000. Mereka sedang merayakan ultah si Kura-kura di rumahnya.


Gak lama si Kodok nanya : "Kur, gak ada rokok, nich?"

"Gak ada, Dok. Lupa beli gue.. Beli gih, Dok!" kata Kura-kura.

"Ah gila! Masa lo yang ulang taun, gue yang suruh beli?! Lo kan tuan rumah juga Kur. Parah lo!!" bantah Kodok.

"Gue kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let.." bujuk si Kura-kura.

"Hmmm... Ya udah dech, gpp. Sini duitnya.." kata Ulet mengalah.

Kemudian, setelah duit dikasih, lalu pergilah si ulet.
1 jam...
2 jam...
3 jam...
Ulet gak pulang-pulang. Kodok & Kura-kura pun resah dan gelisah, dicampur dengan kesal, karena si Ulet gak pulang-pulang.

"Ke mana ya si Ulet, Dok?" tanya Kura-kura.

"Tau nich.. Lama banget!!! Susulin aja yuk!" ajak si Kodok.

Begitu buka pintu mau keluar rumah, alangkah kagetnya Kodok dan Kura-kura ngeliat si Ulet masih di depan pintu, dan blom pergi-pergi juga ternyata.

"Woiii!!! Ngapain aja lo dari tadi di sini?!! Kita pada nungguin juga! Mana rokoknya?!!" tanya si Kodok senewen.

"Rokok gigi lo peyang!! Gue blom beli rokoknya!" bantah si Ulet.

"Lahhh??? Udah 3 jam, kemana aja lo?!!" bentak si Kura-kura.

Si Ulet Kaki 1000 pun marah,"Lo pade gak liat ape, gue lagi pake SEPATUUU...!!!!!!" (",)v




Sumber : -Hamida Arnold- (Facebook)
Editor : AdeL`FarouK Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”