Pages

Subscribe:

Jumat, 27 Agustus 2010

Ikan Mas Berwajah Manusia

Ikan Mas Berwajah Mirip Manusia

Ikan yang lucu dan indah, biasanya dapat memberikan manfaat karena gerak-geriknya di dalam air konon katanya, dapat menghilangkan stress bagi pemilikinya. Tapi, kalau ikan tersebut malah bikin stress yang punya, itu musibah artinya.


Mungkin hal ini bagi Brendan O’ Sullivan adalah berita buruk. Ikan mas yang dipeliharanya, makin lama membuat khawatir dirinya. Mengapa demikian? Karena corak di kulit ikan miliknya itu, lama-kelamaan semakin menyerupai wajah manusia.

Mantan tukang daging berusia 44 tahun ini membeli ikan mas 'hantu' itu sekitar enam bulan lalu. Namun, baru bulan Juli lalu dia tersadar, ada yang aneh pada ikannya. "Cuaca dingin awal tahun ini membuatku tak sempat mengamati ikan itu," jelasnya.

"Saat aku berjemur di halaman belakang, aku melongokkan kepalaku ke kolam, tepat saat ikan aneh itu berenang ke arahku, benar-benar aneh dan ajaib," kata O’Sullivan di Dagenham, Essex, seperti dimuat laman Daily Mail. "Aku bisa melihat dengan jelas, ada gambar dua mata, hidung, dan mulut," sambungnya meyakinkan.

Awalnya dia tak begitu saja yakin. Dia mengira sedang berilusi akibat sengatan cahaya matahari saat berjemur. Namun, setelah diperhatikannya lagi secara seksama ikan miliknya itu, apa yang ia lihat benar-benar nyata dan membuatnya merinding.

Ikan mas memang dipercaya memiliki gambaran manusia di tubuhnya, namun tak ada yang sejelas ini. Tapi, ada untung dari semua itu, ikan aneh miliknya sekarang diperkirakan melonjak harganya. Kini, ikan itu bernilai £ 40.000 atau sekitar Rp550 juta. Dasyat Man! Benar-benar membawa keberuntungan rupanya. (",)\m/




Sumber : metrogaya.com
Editor : AdeL`FarouK Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia