Pages

Subscribe:

Kamis, 22 November 2012

Burung Pelican Berkepala Dua




Seringkali fenomena alam yang terjadi di dunia ini terkadang jauh dari kata masuk akal. Banyak hewan yang dilahirkan dengan kurang sempurna dan kadang malah menuai decak kagum ketika melihat apa yang diciptakan Sang Maha Pencipta.

Seorang fotografer dari ukraina bernama Vladimir Kucherenko berhasil mengabadikan foto burung pelikan, namun ada yang aneh pada burung tersebut. Ternyata burung tersebut memiliki 2 kepala.




Kucherenko mengambil gambar ini, ketika dirinya tengah sedang berada di sekitar kawasan Sungai Danube. Sungai Danube dikenal sebagai rumah terbaik bagi sekitar 300 ekor pelican yang terdapat di kawasan tersebut.

Saat itu, Kucherenko sedang berada di sungai Danube untuk berburu foto, namun ketika melihat kejanggalan pada salah satu burung yang sedang terbang, tanpa berpikir panjang lagi dia langsung membidik burung tersebut.

The Massachusetts Audubon Society mengatakan kepada CBS Boston, bahwa hewan dengan kelainan seperti itu umumnya tidak akan bertahan lama di alam liar. Tapi, siapa yang tahu soal itu?

(",)v




Sumber : tomcatz.in
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”