Pages

Subscribe:

Senin, 03 September 2012

Beragam Khasiat Tanaman Seledri Yang Berguna Untuk Kesehatan




Budidaya tanaman seledri banyak dilakukan oleh sebagian orang, baik itu untuk dijual di pasar, maupun untuk kebutuhan sendiri. Ternyata, selain berguna sebagai bumbu masakan, tanaman seledri ini juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.

Tanaman seledri berkhasiat untuk kesehatan rambut, hipertensi, dan juga untuk kesehatan dinding lambung dan usus. Selain itu, seledri juga memiliki beragam khasiat yang dibutuhkan bagi tubuh.

Tanaman seledri sangat baik untuk menjaga kemudaan sel (memperlambat proses penuaan), menjaga kelenturan dan aktivitas otot, mengobati asma, diabetes, membantu melarutkan kalsium dalam tubuh, melancarkan aliran darah, menetralkan asam tubuh, melindungi otak dan sistem saraf, mengobati arthritis, neurits, rematik, menurunkan tekanan darah dan menjaga berat badan.

Cara penggunaannya pun tidak rumit, yaitu : 3-4 seledri (masing-masing panjangnya 30 cm) di cuci bersih, lalu di blender, kemudian jus seledri ini dan diminum sekali dalam sehari, satu gelas 2-3 jam sesudah makan.


Dengan mengosumsi tanaman seledri ini secara teratur setiap hari, maka tubuh akan terasa sehat dan bugar setiap hari. Semoga bermanfaat.

(",)v




Sumber : rockypanjaitan.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”