Pages

Subscribe:

Kamis, 08 Desember 2011

8 Alat Penyiksaan Paling Mengerikan Yang Pernah Ada

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIXjKIV75Qh1AOry2Rk6g0kxMi_Vq0g4gyvemNllHwn6pWmPW4ePgKpCWKvqIk2hNxG9GqnCf5em8i7ur7lhZmvFQcud7klaX4IdPBgZjY4W1vEm9-0Yvb0nUR88pJ63IwDQM2nFHAnBE/s1600/halloween_skulls_102.jpg

Alat-alat penyiksaan biasanya digunakan untuk menghukum seseorang atas kejahatan yang telah dilakukannya. Jenisnya bermacam-macam, sesuai dengan fungsi dan kegunaannya.

Ini merupakan 8 alat penyiksaan paling mengerikan yang pernah ada di dunia :


1. SHOESORTURE





Sepatu yang injakannya terdapat duri-duri besi yang tajam, yang digunakan untuk memborgol kaki para narapidana di dalam penjara.


2. HERETIC'S FORK








2 mata garpu depan belakang yang di ikat di leher,1 arah di tancapkan di bawah dagu dan 1 nya lagi di tancapkan di bawah leher.


3. DUNKING STOOL





http://www.mindfully.org/Reform/2005/Waterboarding-Definition-Wikipedia24dec05b.jpg


Alat ini digunakan khusus menghukum para kaum wanita. Wanita yang disuruh duduk di kursi yang tepat diatas sungai, dan setelah itu kursi tersebut di naikturunkan dari sungai yang dalam dan kotor, sampai wanita tersebut tewas kehabisan nafas.


4. THE BOOTS TORTURE





http://www.starwisesociety.com/sitebuildercontent/sitebuilderpictures/Brodequintorture.jpg


Bagian dalam berduri tajam untuk menusuk lengan kaki. Alat ini menggunakan kayu yang di paku ke lengan kaki bagian depan dan belakang.


5. WATER TORTURE


http://www.andyworthington.co.uk/wp-content/uploads/waterboarding16thcentury.jpg


http://ramblingsdc.net/NewPhotos/WaterTorture.jpg


Hukuman ini berasal dari Eropa Timur dan biasanya di lakukan juga di jepang. Hukuman ini memaksa si korban meminum air dalam jumlah yang banyak. Dan setelah korban tidak sanggup menahan lagi, saat itulah hukuman di lakukan.

Si algojo langsung melompat tepat diatas perut yang sudah kembung itu, diteruskan hingga korban tewas.



6. CAT'S PAWS







Sangat simple, korban diikat dan di angkat dan alat ini akan secara perlahan-lahan merobek kulit dan seisi tubuh korban hingga ke tulang.


7. THE RACK & QUARTERING BY HORSES





THE RACK ~ Kedua tangan dan kaki korban di ikat dengan tali dalam arah yang berlawanan dan tali tersebut ditarik secara paksa dengan menggunakan mesin sampai tubuh si korban hancur dan terbelah 2.


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/2/28/Dieric_Bouts_013.jpg


QUARTERING BY HORSES ~ Sama seperti The Rack, tapi kalau yang ini satu persatu bagian tangan dan kaki di ikat satu satu dan ditarik dengan menggunakan kuda dan secara bersamaan tubuh korban dalam sekejab semuanya terputus dari badannya.


8. THE IRON MAIDEN


http://www.ironmaidencommentary.com/pictures/pictures01_ironmaiden/maiden_torture.jpg


http://www.smashinglists.com/wp-content/uploads/2011/06/Iron-Maiden-600x534.jpg


Alat
penyiksaan ini terdiri dari sebuah kabinet besi, dengan berengsel depan, cukup tinggi untuk memasukkan orang ke dalamnya. Memiliki bukaan, bisa ditutup kecil, sehingga penyiksa bisa sambil menginterogasi korban
dan dipaksa untuk tetap berdiri.

Penyiksa bisa sampai membunuh korban, yaitu menusuk tubuh si korban dengan duri tajam yang ada di dalamnya, seperti pisau atau paku.



Mengerikan sekali, bukan?

(",)v




Sumber : fenz-capri.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia