Pages

Subscribe:

Kamis, 08 Desember 2011

5 Hal Yang Wajib Diperhatikan Cowok Saat Kencan Pertama

http://www.metrotainment.net/wp-content/uploads/2010/05/Tips-Kencan-Pertama.jpg

Kencan pertama tentunya membuat kamu sumringah, karena pada akhirnya kamu telah berhasil membawa si pujaan hati kamu ke tempat dimana kamu dan dia dapat bermesraan untuk saling mengenal lebih dekat lagi.

Namun, ada hal-hal lain tentunya yang wajib kamu pertimbangkan untuk melakukan kencan pertama. Apa sajakah itu? Berikut ini 5 hal yang wajib diperhatikan cowok saat kencan pertamanya :


Rumahnya dimana?

Idealnya sich memang saat kencan pertama itu kamu jemput dan anterin pulang si cewek. Itu namanya gentleman. Tapi, bersamaan dengan itu kamu harus memperhatikan satu hal yang sungguh luar biasa penting. Rumahnya dimana?

Kalo rumah kamu di Lenteng Agung, sementara si cewek itu ternyata di deket Anyer, maka ada baiknya sich kamu mempertimbangkan lagi kelanjutan hubungan kamu dengan cewek ini, karena itu sudah dipastikan jauh banget lho.. Beneran!

Jarak Antara Lenteng Agung - Anyer

Kamu yakin cewek ini pantes untuk diperjuangin segitunya? Yakin dia cukup cantik, baik, pinter, lutchu yang akan kamu jemput setiap minggu dengan jarak 137KM? Mungkin awalnya sich baik-baik aja, tapi coba aja 2 bulan kemudian, pasti kamu ngerasa bensin kamu lebih cepet abis daripada biasanya.

Bukan hanya itu, suatu ketika bisa saja kamu jadi males jemput pacar kamu, berantem mulu, trus selanjutnya putus dech. Saran aja sich, sebaiknya kalo kamu rumahnya di Lenteng Agung, cari pacar yang rumahnya di Depok aja, atau di Pasar Minggu dech juga boleh tuch!


Penampilan

Mungkin kamu berpikir, “Ah, cowok mah gak usah memperhatikan penampilan ceweknya.” Ada benernya, tapi gak seratus persen bener. Minimal, kamu harus memperhatikan apakah penampilan si calon cewek kamu ini nantinya akan membuat kamu malu atau nggak.

Sekarang, kalo si cewek demennya pake baju penyanyi cilik, dandan cemong, dan pake sepatu yang bisa buat nimpuk anjing, sementara kamu adalah pria Topman/Zara, maka dijamin dalam satu titik dalam hidup kamu, kamu akan malu sama si calon kamu ini.

Kamu gak perlu memperhatikan penampilan detil si cewek dech, tapi paling gak, kamu harus yakin, bahwa si cewek ini nantinya gak akan bikin kamu malu.


Tingkat intelejensia

Tingkat intelejensi ini akan terlihat dari obrolan kamu saat kencan pertama. Kalo misalkan kamu lagi cerita tentang sebuah website dan dia cuma bisa jawab, “website itu apa sich?” dengan muka dongo dan memble, itu berarti tingkat intelejensia kalian cukup berbeda.

Dan percayalah, di suatu titik di hidup kamu, kamu akan merasa kesal, karena dia gak pernah ngerti apapun yang kamu omongin.

Sebaliknya, saat ngobrol, dia ngomongin soal molekul atom dan kamu gak ngerti apa-apa, ini berarti tingkat intelejensia kalian juga berbeda jauh, hanya saja kamu yang jauh lebih bodoh dari dia dalam hal ini.

Ini cukup berbahaya di masa depan, karena ada kemungkinan dia jadi gak respek lagi sama kamu dan kamu juga bisa minder berat.

Idealnya, tingkat intelejensia itu selevel. Ada yang kamu lebih ngerti, ada yang dia lebih ngerti, tapi tetep harus ada satu hal yang kalian sama-sama ngerti, biar ngobrolnya bisa nyambung terus.


Apa yang dia suka?

Mengetahui apa yang dia suka adalah hal yang sangat penting untuk kamu ketahui. Di satu sisi, ini penting supaya kamu bisa ngasih surprise-surprise lucu yang bisa bikin dia luluh. Tapi, di satu sisi ini juga penting agar kamu tahu, apakah dia high maintenance apa nggak?

Kalo dia cerita tentang bagaimana dia suka banget koleksi tas Hermes, sementara kamu cuma pake tas hadiah dari beli handphone, maka ada baiknya kamu mempertimbangkan lagi hubungan kamu dengan cewek ini. Bukan apa-apa sich, kayaknya kamu gak bakal mampu ngimbangin dia.


Bayar-bayaran

Nah ini dia, sensitif banget nich masalah beginian. Jadi gini, pada dasarnya sich fair aja kalo kamu bayarin si cewek saat kencan pertama. Bagus kalo kamu ternyata sanggup bayarin. Tapi inget satu hal : itu bukan kewajiban kamu.

Jangan pernah percaya kalo ada orang yang bilang, kalo kamu wajib bayarin cewek saat kencan pertama. Nikah aja belum, wajib apaan coba? Jadi kalo pas tiba saatnya bayar, terus si cewek kayak belagak pilon gak ngeluarin dompet, trus malah langsung bilang “thank you yaaa…!” maka ada baiknya kamu mulai waspada hal itu.

Kalo abis makan, terus dia ngajak kamu ke toko baju dan minta kamu bayarin bajunya, mendingan kamu jauh-jauh aja, sejauh mungkin kalo perlu. Emangnya itu wajib juga githu? Nggak juga kaleee?

Sebenernya kenapa bisa ada konsep cowok wajib bayarin cewek sich? Katanya emansipasi wanita? Kalo cowok harus bayarin cewek, berarti secara gak langsung setuju dong kalo cowok di atas cewek?

Andaikata si cowok juga tajir banget sekalipun, jadi cewek juga jangan mau kali dibayarin terus. Gengsi dikit lah. Ini bukan masalah pelit atau itung-itungan sich sebenernya, cuma masalah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia aja. Asek!


Yak, demikianlah tips ini dibuat dengan sebener-benernya. Selamat berjuang wahai para lelaki sejati. Pilihan ada ditanganmu!

(",)v




Sumber : terselubung.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia