Pages

Subscribe:

Kamis, 28 April 2011

Pesawat Bawah Laut Bernama "Super Falcon"


http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/05/18/70809_pesawat_bawah_laut_super_falcon_300_225.jpg

Pesawat terbang ini sengaja diciptakan oleh seorang ilmuwan dan berhasil menjadi alat transportasi bawah laut. Sesuai fungsinya layaknya pesawat terbang, alat ini diciptakan oleh Grahan Hawkes, untuk bisa melihat keindahan bawah laut.


Alat yang diberi nama "Super Falcon" ini, dilengkapi mesin pesawat jet yang bisa beroperasi di bawah laut. Oleh Hawkes, Super Falcon dijuluki sebagai "pesawat bawah laut".


http://hesatech.files.wordpress.com/2010/07/deep-flight-super-falcon.jpg


"Super Falcon akan membawa penumpangnya masuk ke dalam laut dan merasa seperti lumba-lumba," kata Hawkes. Bentuk Super Falcon ini juga sengaja dibuat menyerupai ikan laut yang berukuran besar. Untuk membuatnya, Hawkes menghabiskan waktu selama 20 tahun.

Super Falcon ini telah laku terjual. Yang membelinya adalah seorang milyuner Amerika bernama Tom Perkins. "Saya percaya, Super Falcon ini akan menjadi bagian dari petualangan bawah air di masa depan," kata Perkins.


Pesawat Bawah Laut : Super Falcon

Super Falcon memiliki kemampuan untuk menyelam dalam laut sampai sekitar 450 meter dan dapat menempuh jarak 2,5 kilometer per jam. Untuk bisa menyelam ke dalam air, Super Falcon dilengkapi semacam sayap yang bisa turun dan naik untuk mengendalikan pergerakannya.

Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, tentunya sangatlah wajar jika harga Super Falon relatif sangat mahal, yaitu sekitar Rp157 milyar. (",)v




Sumber : forum.anugrahpratama.com, berbagai sumber lainnya Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”