Pages

Subscribe:

Minggu, 03 April 2011

Cara Membuat Link Yang Ada Judulnya Di Blog



Lagi-lagi soal link rekan blogger. Membaca judulnya pasti ada yang bingung maksudnya gimana, ya? Saya sendiri bingung, tuch! Hueheheee. Maksudnya gini, ketika kamu klik sebuah link, maka gak berapa lama akan nongol sebuah judul di link tersebut.

Contohnya seperti ini :

Sayap-Sayap Kehidupan

Sudah gak bingung lagi, khan? Mudah-mudahan sudah paham dengan yang dimaksud. Setelah sebelumnya saya telah menerangkan soal "cara membuat link pada artikel postingan di blog" - klik disini - lalu "cara membuat link dengan window baru di blog" - klik disini - kemudian "cara membuat link dari gambar atau image di blog" - klik disini.

Dan seperti di awal artikel ini, saya akan menerangkan bagaimana "cara membuat link yang ada judulnya di blog". Bila kamu sudah mengerti dari pembahasan soal link-link sebelumnya, ini akan menjadi lebih mudah. Percaya, dech.

Dalam hal ini, kamu harus menambahkan kode rahasia HTML title="xxx" pada link yang akan kamu buat. Begini caranya seperti yang saya buat diatas :

<a href="http://siradel.blogspot.com target="new" title="artikel menarik lainnya di Sayap-Sayap Kehidupan silahkan klik disini">Sayap-Sayap Kehidupan</a>


Simpel sekali, bukan?

Yoweslah klo githu, begini dulu tutorialnya rekan-rekan blogger. Ntar saya buat lagi dech tentang bagaimana "cara membuat link untuk download di blog" pada artikel berikutnya. Silahkan kamu klik disini.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

GutLaK N C ya!

(",)v Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia