Pages

Subscribe:

Sabtu, 23 Oktober 2010

Perkenalan Para Murid (Joke)


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2v3lcgPUNic4OMn4FftQ8Zo4cojj0aHtQS_5QcqtZ5aCNQlQXlbr5anuEdwb9KiKP2IOyLdIHLDApbmZSvQjNYwJ683hwRjmHcI49SXS2HLMMz2oSFWeXTfG-0Q7CPfhuvAQAHYJFuc0/s1600/siswa_SD_-_kab_blitar2.jpg

Seorang guru bermaksud melatih anak didiknya di sekolah dasar, untuk memupuk rasa percaya diri mereka. Guru itu pun menyuruh mereka untuk memperkenalkan diri satu persatu beserta cita-cita mereka kelak.


Dodi berdiri dan berkata,"Nama saya Dodi, kalau besar nanti saya ingin menjadi seorang pilot, agar bisa keliling dunia."

"Bagus Dodi, terima kasih. Selanjutnya?" tanya bu guru

Seorang anak perempuan cantik yang duduk ditengah berdiri dan berkata,"Nama saya Amel, kalau besar nanti, Amel ingin jadi ibu rumah tangga dan punya anak yang manis."

"Bagus Amel.. Menjadi ibu rumah tangga, merupakan cita-cita yang mulia.. Siapa lagi selanjutnya?"

Si Parjo berdiri dan berkata,"saya Parjo.. Nanti kalau sudah besar, saya akan membantu Amel mencapai cita-citanya..."

(",)v




Sumber : kaskus.us, berbagai sumber lainnya
Editor : AdeL`FarouK Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia