Pages

Subscribe:

Senin, 27 September 2010

Ultah Ke-12 Tahun, Logo Google Berganti Kue



Tepat hari ini, perusahaan search engine terbesar di dunia, Google, merayakan ultahnya yang ke-12 tahun. Perayaan tersebut ditandai oleh Google dengan mengubah logonya menjadi sebuah kue tart, lengkap dengan lilin yang menghiasinya.

Hal ini untuk memberitahukan dan menyadarkan semua para pengguna internet, akan ulang tahunnya hari ini, Senin (27/9/2010). Lukisan kue yang menghias logo Google itu dibuat oleh pelukis asal Amerika (AS), Wayne Thiebaud. Dirinya memang dikenal sebagai pelukis kue dan objek sehari-hari. Bahkan Thiebaud juga telah dimasukkan ke dalam daftar pelukis Pop art.

Dilansir Mashable pula, Google terkesan ingin memberitahukan kepada pengguna internet, bahwa mesin pencari ini telah dilahirkan 12 tahun lalu, tepat tanggal 27 September. Namun, Google sendiri sepertinya masih tidak pasti mengenai tanggal kelahirannya tersebut. Pasalnya, beberapa tahun lalu Google sempat merayakan ulang tahun pada tanggal 7 September.

Meski belum jelas kapan pastinya hari ulang tahun Google, namun domain Google.com sendiri telah didaftarkan sejak 15 September 1997. Selama kurun 12 tahun berkutat di dunia teknologi, Google telah tumbuh dan berkembang cukup pesat, serta menjadi perusahaan terbesar di dunia saat ini.


Happy Birthday Google.
Wish u aLL d'best! (",)v




Sumber : google.co.id, techno.okezone.com, berbagai sumber lainnya
Editor : AdeL`FarouK
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia