Pages

Subscribe:

Kamis, 15 November 2012

5 Karakter Pemain Alat Musik




Bicara soal alat musik, maka tak lepas dari para pemainnya. Nah, kali ini akan dibocorkan karakter alias jatidiri para pemain alat musik ke khalayak umum. Dan setelah ini, para pemain alat musik tidak bisa lagi menutup-nutupi jatidiri-nya, karena analisa ini dijamin mendekati tepat dan akurat.

Ok, langsung aja, ini dia 5 karakter pemain alat musik tersebut :


1. Gitar Listrik

Seorang gitaris itu pada dasarnya pengen 'dilihat' banget! Mereka suka diperhatikan dan suka dipuji. Para gitaris juga merupakan rival abadi bagi para vokalis untuk menjadi pentolan band-nya.

Meskipun ketika di panggung para gitaris bergaya kalem, dalam hati mereka sebenernya seneng banget diteriak-teriakin namanya. Eh, tapi ini konotasinya nggak melulu negatif lho! Kalau gitarisnya jago, wajar donk orang-orang pada ngefans?


2. Bass 

Kalau pemain bass ini cenderung nyantai orangnya. Prinsip mereka adalah : "yang penting gue seneng main bass dan lagu yang gue bawain jadi asik karena dipercantik oleh nada-nada rendah dari dawai gue.." cie elah dawai.

Para bassist biasanya sedikit tertutup mengenai masalah pribadinya. Dalam perihal berkomunikasi, bassist juga tidak selantang teman-teman bandnya yang lain. Pemain bass pada umumnya memang tidak sepopuler vokalis atau gitaris, tapi apalah arti sebuah band tanpa seorang bassist.


3. Drum

Drummer, meskipun duduk dibelakang peralatan tetabuhannya, tetap selalu mencoba untuk mencuri perhatian. Drummer juga merupakan pribadi yang sangat ekspresif, biasanya mereka sangat open minded.

Sisi lain dari seorang pemain drum adalah dia suka cerita-cerita tentang dirinya sendiri. Pengen dibahas gitulah kira-kira. Wajar, kalo di panggung mukanya aja suka susah dilihat, masa di kehidupan sehari-hari juga nggak dapet perhatian, khan kasihan.


4. Keyboard

Kalau keyboardist itu suka meramaikan suasana. Bikin tambah meriah tongkrongan githu. Walaupun mereka sering nggak dominan, tapi kalau nggak ada mereka, tongkrongan kamu pasti nggak se-seru biasanya.

Mereka nggak banyak gaya, apa adanya aja githu. Oh ya, keyboardist itu juga teman yang baik, mereka nggak suka nonjolin diri sendiri dan selalu men-support teman-temannya.


5. Suling

Nah, kalau sulingist ini biasanya orangnya sangat sensitif dan mendayu-dayu. Hidupnya dangdut banget dech pokoknya. N ini mutlak! Gak bisa ditawar-tawar lagi. Kamu harus percaya akan hal ini!


Gitu dech kira-kira 5 karakter pemain alat musik. Kalau ada yang mau ditambahin, silahkan ditambahin sendiri di comment box, ok!

(",)v




Sumber : terselubung.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”