Pages

Subscribe:

Rabu, 21 November 2012

10 Hal Tentang "israel" Yang Patut Dicermati




Banyak hal sebetulnya yang yahudi israel sembunyikan soal pengetahuan umum yang mereka miliki. Hal-hal itu mereka lakukan, demi melancarkan ambisi mereka dan menjadikan mereka lebih tangguh dari manusia rata-rata yang ada di dunia.

Berikut ini ialah 10 diantaranya hal-hal tersebut yang patut dicermati :


1. israel merupakan salah satu penyedia rokok terbesar di dunia, namun rakyatnya tidak dianjurkan untuk merokok yang mereka ciptakan, karena mereka tahu dan sadar akan bahaya yang terdapat di dalam kandungannya. Jumlah perokok disana semakin menurun dari waktu ke waktu.




Persentase Pengguna Rokok Di Dunia - israel berwarna hijau


2. israel memiliki keahlian dalam membuat vaksin dan mahir dalam ilmu medis. Namun, ilmu itu hanya untuk orang luar saja, karena mereka tahu bahan kimia yang terdapat di dalam obat yang mereka ciptakan, akan merusak tubuh dalam jangka waktu yang panjang. Penduduk israel sendiri pada kenyataannya menggunakan Habbatus Sauda dalam medis harian.


3. Taktik kaum ibu di israel ketika mengandung adalah si ibu/istri akan mendengarkan si suami membaca, menyanyi atau mereka akan menyelesaikan masalah matematika bersama-sama untuk mendapat bayi yang cerdas dan sopan, karena pada saat ini pikiran dan perasaan si istri akan bersambungan dengan anak dalam konten, dibandingkan berbicara padanya di perut.


4. Mc Donald di israel sudah dibuka sejak tahun 1993. Mereka telah membuat modifikasi, misalnya dari minuman. Mereka menggantikan kopi berkafein dengan teh yang mengandung polyphenols, yaitu unsur kimia yang berfungsi sebagai antioksidan berkekuatan besar guna membuang sel rusak dan mencegah kanker. Sedangkan kebanyakan orang disini masih lagi menggunakan kafein yang sangat berbahaya.




5. Di israel, mereka akan memakan buah-buahan terlebih dahulu sebelum menyantap makanan utama. Ini karena pada hakikatnya dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) lebih dulu baru kemudian buah-buahan, akan menyebabkan rasa kantuk, lemah dan sulit untuk memahami pelajaran di sekolah. Sedangkan disini orang dimomokkan dengan memakan buah sebagai pencuci mulut sesudah makanan utama.


6. israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut, agar runtuh dengan sendirinya. Gambar-gambar penggalian bisa di temukan disini.




7. Mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan, negara-negara Arab-lah yang lebih dulu menyerang israel pada perang tahun 1967. Padahal faktanya, justru israel-lah yang menyerang negara-negara Arab terlebih dahulu, lalu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat. Tetapi mereka mengatakan, serangannya itu adalah serangan untuk mempertahankan diri dan antisipasi.


8. Di Palestina, penduduk Kristen Palestina dan Palestina Muslim bersatu melawan penjajah yahudi.


9. Pelajar-pelajar israel di sekolah-nya dilatih dengan taktik militer dalam berolahraga, seperti menembak dan mamanah guna melatih otak dan memfokuskan suatu perkara dan mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu dibutuhkan dimasa yang akan datang.


10. Hosni Mubarak merupakan tulang belakang Israel dan Amerika selama 30 tahun.

(",)v




Sumber : rianputra84.wordpress.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia