Pages

Subscribe:

Selasa, 11 September 2012

Land Rover "Defender" Prindiville Hanya 25 Unit Saja



Land Rover Defender edisi terbatas besutan Prindiville Design, meluncurkan hanya 25 unit saja. Model yang dijadikan dasar oleh rumah modifikasi asal Inggris ini adalah Defender 90 atap keras (hard top) yang di bandrol dengan harga mulai 52.000 poundsterling atau sekitar Rp733 juta.

Pembedanya, cat metalik, ada pelindung samping aksen krom, lampu depan - belakang LED, sensor parkir lengkap dengan kamera belakang. Sementara untuk ruang kabin dihias dengan lapisan kulit baik jok gaya balap Cobra, trim, setir hingga konsol tengah.





Sektor entertainment juga mendapat perhatian termasuk pemasangan LCD 5 inci yang bisa mengakses internet tanpa kabel (wireless), DVD player dengan 4 speaker, sistem navigasi, dan koneksi Bluetooth. Lalu, ada logo dari aluminium bertuliskan Prindiville Limited Edition Defenders.

Tampang macho dan gagah juga ditunjang dengan pasokan tenaga yang mumpuni. Untuk keperluan itu, mesin TDI 2.4-liter menggunakan turbo baru serta high-flow intercooler, sehingga mampu menghasilkan daya dari 120 PS menjadi 193 PS dengan torsi 460 NM.





Dengan begitu, Defender Prindiville diklaim mampu berlari dari posisi diam hingga 100 kpj dalam waktu kurang dari 10 detik. Tersedia pilihan pemindah gaya sistem manual dan otomatis 6 percepatan.

Kaki-kaki pun dibuat kokoh dengan menggunakan lingkar roda berukuran 18 inci model palang lima. Dari celahnya terlihat rem dengan kaliper 6 piston. Selain itu, suspensi yang terpasang merupakan setting dari Alive Tuning, spesialis kaki-kaki Defender asal Inggris.

(",)v




Sumber : automotivedunia.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”