Pages

Subscribe:

Selasa, 28 Agustus 2012

BMW "i3 Dan i8" Konsep Mobil Masa Depan Ramah Lingkungan



Kira-kira seperti inilah mobil listrik yang akan diluncurkan oleh merk BMW di masa yang akan datang. Dan tentu bagi para penggila BMW, hal ini diharapkan tidak membutuhkan waktu yang lama di dalam merealisasikannya.

BMW seri "i" merupakan konsep mobil listrik dari produsen mobil kelas anyar dunia asal Jerman, BMW, yang rencananya terdiri dari 2 model, yaitu BMW i3 dan BMW i8.





BMW i3 adalah mobil listrik yang memuat 4 penumpang dengan menjanjikan baterai di dalamnya. Bisa menjalankan mobil sejauh 150 km dengan sekali isi ulang. Di lain sisi, mobil i3 ini bisa dipacu dari 0-100 km/jam dengan hanya memakan waktu dalam 8 detik.

Sedangkan model yang satu lagi, BMW i8, merupakan model yang lebih besar dan menggunakan teknologi hybrid (diesel-listrik) yang menjanjikan perjalanan sejauh 100 km dengan memakan solar sebanyak hanya 2,7 liter saja. Untuk kecepatannya cukup lumayan karena dari 0-100 km/jam hanya butuh waktu 4,6 detik.





Jika berencana ingin membelinya harus bersabar sedikit, karena kalau jadi agak lama keluarnya, katanya sekitar tahun 2014. Akan tetapi, minimal saat ini Anda sudah bisa menikmati designnya yang keren berikut dengan videonya.























Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia