Pages

Subscribe:

Rabu, 04 Januari 2012

Cara Jadi Suster Ngesot Secara Aman Biar Gak Ketendang Sama Satpam

http://edohary.blogdetik.com/files/2010/05/dsc057751.jpg

Beberapa waktu yang lalu, tersiar kabar yang cukup menyakitkan di beberapa media : "seorang mahasiswi ditendang mukanya sama satpam saat sedang pura-pura jadi Suster Ngesot untuk ngerjain temennya".

Aaawww.. Pasti sakit banget tuch rasanya. Kita yang mendengar kabar itu turut bersimpati atas insiden ini tentunya. Tapi kita harus sadar, bersimpati saja tidak cukup!





Maka dari itulah harus ada yang memberikan tutorial agar para calon suster ngesot berikutnya tidak tertimpa musibah yang sama! Baiklah, berikut ini adalah tutorial "Cara Menjadi Suster Ngesot Secara Aman Biar Gak Ketendang Sama Satpam!" :


1. Latih Reflex


http://gamevip.com/wp-content/uploads/2010/08/she-is-a-keeper.jpg


Mungkin selama ini kamu mengira, bahwa jadi Suster Ngesot adalah pekerjaan paling gampang. Kerjaannya cuma ngesot sana ngesot sini. Tapi itu semua salah total! Kamu juga harus punya reflex yang luar biasa hebat kalo mau jadi sesosok Suster Ngesot yang brilian.

Seperti yang kamu sudah tahu, Suster Ngesot itu punya handicap dari segi tinggi. Suster Ngesot itu tingginya paling sepaha orang dewasa dan merupakan sasaran empuk untuk ditendang di muka. Nah, maka dari itulah, alangkah baiknya kamu melatih reflex, karena hal itu sungguh penting! Maka disarankan, agar belajarlah dari para kiper sepak bola.


2. Belajar Capoeira


http://fc06.deviantart.net/fs11/i/2006/183/9/7/Capoeira_Soccer_Club_by_ajw.jpg


Capoeira adalah sebuah seni bela diri dari Brazil. Ilmu ini sungguh cocok untuk dikuasai oleh para calon Suster Ngesot, karena capoeira ini memiliki banyak serangan yang bisa dilakukan dari posisi “ngesot”. Whoaaa! Bayangin jika si satpam mau nendang muka kamu, dipadukan dengan reflex dan jurus capoeira, kamu bisa menendang si satpam balik! DEEZZIGGG!!!


3. Pake Pelindung Gigi Petinju





OK, katakanlah kamu males gitu ya melatih reflex ataupun belajar capoeira. Mungkin paling tidak kamu bisa mempersiapkan diri dengan cara pake pelindung gigi ala petinju. Itu lho yang dipake para petinju supaya kalo kamu ditonjok (atau ditendang di muka) gigi kamu masih terlindungi gitu. Ini cara memang pasif sich sebenarnya. Tetep ada kemungkinan kamu kena tendang di muka, tapi paling gak gigi kamu aman gak berantakan patah disana sini. Mayanlah.


4. Koordinasi Dulu Sama Satpam


http://www.cakramandiri.com/wp-content/uploads/2009/02/jasa-pengamanan-satpam.jpg


Terakhir banget nich ya, kalo kamu mau jadi suster ngesot, tapi bukan suster ngesot beneran sebenernya sich, ada baiknya banget kalo kamu koordinasi dulu alias ngomong-ngomong dulu sama semua pihak yang mungkin terlibat.

Kamu gak mau bikin orang lain yang gak bersalah ikut-ikutan kaget dan ketakutan dong? Yach, kalo orang itu refleks kagetnya cuma pingsan sich gak pa-pa buat kamu, paling kamu ngerasa bersalah dikit doank. Tapi kalo refleksnya nendang muka kamu? Khan mayan sakit juga tuch! Koordinasi itu gak mungkin salahlah.

Beda ceritanya kalo kamu jadi Suster Ngesot beneran yach. Kalo kamu sampe jadi Suster Ngesot beneran, gak terlalu banyak yang bisa kamu lakukan juga sich. Dan salah juga ngasih saran ini ke kamu.


Well, demikianlah "cara jadi Suster Ngesot secara aman biar gak ketendang sama saptam".. upz, satpam maksudnya.

(",)v




Sumber : malesbanget.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia