Pages

Subscribe:

Rabu, 04 Januari 2012

9 Cara Ampuh Untuk Obati Sakit Gigi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgz_br8xOc0obiSj06gXctJAOZrNozoSvO1GLbqhdpiEbxoMV0Qklbenv2LoH4_wWKtUzznmwXSipp-OOLq0nlliljgtMpDt9QerM4aGq_j0jY1KqSg-Vr5Pi-WoXxryzb0PFMvetffPOg/s400/tooth.jpg

Sakit gigi memang sangat umum, namun merupakan penyebab ketidaknyamanan yang besar dan rasa sakit yang memilukan. Jadi, seperti syair lagu dangdut, "daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini.." percayalah, itu tidak sepenuhnya benar.

Ada beberapa penyebab sakit gigi, seperti peradangan dan infeksi pada kerusakan gigi atau kondisi suhu yang ekstrim. Kebersihan oral sangat penting bagi kesehatan umum. Selain menyikat dan membersihkan gigi dan gusi dengan benar, Anda harus memastikan untuk mengambil diet yang tepat. Asupan gula harus dipotong down untuk kesehatan mulut yang baik.

Sakit gigi dapat disembuhkan dengan berbagai cara. Jika Anda menderita kerusakan gigi, maka Anda harus mengunjungi dokter gigi agar diperlakukan secara profesional. Infeksi pada gigi dan gusi biasanya dapat diobati dengan antibiotik.

Namun, ada solusi alami yang akan membantu menyembuhkan sakit gigi Anda dengan lebih cepat. Berikut ini ialah 9 cara ampuh untuk obati sakit gigi Anda :


1. Tempatkan sepotong bawang pada gigi atau mengunyah selama beberapa menit. Ini adalah obat yang sangat baik untuk sakit gigi.


2. Mengunyah rumput gandum sangat baik dalam membunuh bakteri di gigi. Hal ini juga membersihkan dari racun dan membuat gigi sehat dan kuat.


3. Mengunyah cengkeh juga merupakan obat yang sangat baik untuk sakit gigi. Minyak cengkeh dapat digunakan untuk memijat lembut gigi membusuk dengan hasil yang bagus.


4. Campuran sejumput lada pada seperempat sendok garam umum dan gosokkan pada gigi Anda. Campuran ini tidak hanya membunuh bakteri pada gigi, tetapi juga membersihkan mereka dari racun dan bakteri berbahaya lainnya.


5. Campuran sejumput asafetida di jus lemon dan campur air panas sedikit. Kemudian pijat di gigi Anda. Asafetida memiliki kualitas anti bakteri yang sangat baik.


6. Tempelkan batu es di pipi dan rahang membantu dalam mengurangi rasa sakit dan juga merelaxkan gigi.


7. Cengkeh Bawang putih memiliki sifat anti bakteri yang sangat baik. Menempatkan siung bawang putih pada gigi membantu dalam menyembuhkan sakit gigi.


8. Makan buah-buahan yang kaya akan vitamin C sangat baik untuk gigi. Minum jus lemon dan makan buah-buahan sitrat lainnya membantu menjaga kesehatan gigi.


9. Menerapkan campuran minyak mustard dan bubuk kunyit pada gigi juga merupakan penyembuh yang sangat bagus.

(",)v




Sumber : checkcopasblog.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia