Pages

Subscribe:

Sabtu, 10 Desember 2011

8 Hal Yang Bikin Pria Tampak Sexy Di Mata Para Wanita

http://www.perfectpeople.net/photo-picture-image-media/Vin-Diesel-378x358-15kb-media-615-media-82859-1059013500.jpg

Terlihat sexy di mata para wanita, merupakan idaman dari kebanyakan pria. Sexy identik dengan daya tarik seseorang. Seorang yang sexy, sudah dapat dipastikan akan membuat decak kagum bagi siapa saja yang memandangnya.

Berikut ini ialah 8 hal yang bikin pria tampak sexy di mata para wanita :


1. Bahu yang lebar

Pria berbahu lebar, kelihatan maskulin di mata wanita. Selain itu, pria berbahu lebar lebih rapi dalam berpakaian. Wanita sering berangan-angan agar dapat merangkul pria dengan bahu yang lebar.


2. Lengan yang berotot

Wanita merasa bangga apabila mendapat pacar yang mempunyai lengan yang kuat. Rasa cowoknya kerasa, saat si dia menggandeng tangan Anda atau dia merasa lebih hangat saat tangan Anda merangkul bahunya.


3. Kaki yang panjang

Dari jaman dulu hingga sekarang, pria yang berkaki panjang (bukan panjang tangan) selalu dianggap sexy (tidak termasuk Jerapah). Pria berkaki panjang selalu dianggap atletis.


4. Dada yang menonjol

Wanita selalu berangan-angan bersandar pada dada pria yang menonjol (bidang). Dada pria yang menonjol memberi sensasi bantal saat pacar Anda kecapekan dan ingin tidur di dada Anda (hal yang sama juga berlaku bagi wanita berdada nonjol).


5. Pantat yang montok dan kenceng

Sadarkah Anda, bahwa wanita juga bisa merasa gemes ingin meremas pantat pria yang nungging. Kalo Anda punya target, sering-seringlah nungging di depannya. Mudah-mudahan dia bakal terangsang ingin meremas.


6. Pinggang yang kecil

Pinggang pria yang kecil memberikan kesan Anda awet muda dan lincah. Apalagi ditambah six pack. Tahukah Anda, wanita sering mengintip perut pria apabila baju pria terangkat keatas sewaktu mengambil barang ditempat yang tinggi (sama dengan pria yang senang ngintip rok wanita).


7. Wajah yang bersih

Tak perlu putih-putih amat, yang penting pria punya wajah yang bersih dan cerah. Sehingga cewek tak bosan-bosannya memandang Anda. Kalo terlanjur punya wajah jelek, jangan menambah kejelekan Anda dengan wajah yang cemberut, itu sama saja Anda tidak tahu diuntung.


8. Suara yang ngebass

Pernahkah Anda mendengar suara Batman saat berbicara, suara Elvis Presley? Para wanita selalu penasaran dengan pria yang mempunyai suara ngebass (bukan ngerock!) kalo kenal lewat telp. Wanita akan terburu-buru ingin menemui Anda. Selanjutnya terserah Anda.


Kalo Anda punya semua itu diatas, Anda tak perlu baju bagus dan mahal lagi untuk mendukung penampilan Anda. Paling-paling cuman 1, celana jeans dan telanjang dada, itu sudah cukup membuat para wanita histeris.

(",)v




Sumber : khususdewasa.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia