Pages

Subscribe:

Kamis, 22 September 2011

Cari Duit Sambil Twitter-an

http://blogmagis.com/wp-content/uploads/2010/05/twitter-money-online.jpg

Bagi Anda yang sudah memiliki akun twitter, mungkin akan tertarik akan hal ini, karena selain bisa nge-Twit (istilah dalam Twitter untuk update status), Anda juga bisa dapetin duit dengan cara yang mudah (banget malah). Bagaimana caranya?

Okeylah jika demikian, dengan senang hati saya akan memberitahu Anda caranya. Karena saya sendiri secara tidak sengaja menemukannya. Jadi, saya pun ingin berbagi dengan Anda sekalian, iseng-iseng menghasilkan, kenapa tidak?

Well, langsung saja, program ini bisa memberi Anda duit secara cuma-cuma hanya dengan nge-Twit dan bayarannya tergantung banyaknya jumlah follower Anda. Semakin banyak follower yang Anda miliki, maka semakin besar bayarannya. Bahkan, hingga mencapai ribuan dollar cuma dengan nge-Twit. Anda pasti penasaran bukan?


SponsoredTweets referral badge


Program tersebut ialah SponsoredTweets.com yang mana saya temukan beberapa hari yang lalu. Dan sudah banyak yang mendapat $ darinya, khususnya para celeb blogger, seperti Jhon Chow dan Shoemoney, nama terakhir memecahkan rekor dengan mendapat $15.000 dalam waktu 1 bulan hanya dengan nge-Twit. Menarik bukan?

Jika Anda mendaftar dan kebetulan follower Anda masih di bawah angka 500-an (tidak tahu persis, kira-kira segitu), maka secara default Anda mendapat bandrol per twit $1, dan harga akan berubah (atau Anda sendiri yang merubahnya), jika follower Anda semakin besar dan terus membesar, maka secara otomatis semakin banyak Advertiser yang berminat membayar Anda.

Cara mendaftarnya cukup gampang, tinggal ikuti saja langkah-langkahnya. Jika Anda berminat, silahkan daftar ke SponsoredTweets.com. Semoga sukses!

(",)v




Sumber : abibakarblog.info Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia