Pages

Subscribe:

Kamis, 18 November 2010

8 Bagian Tubuh Cowok Yang Paling Seringkali Diperhatikan Cewek


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGoCkqAx3Exyl5vmG1jrR_dppboh2MP0d5OX0I3mbwKld1HPEclz1vORD-1Dh0oY3TzNtjsvAJ2w2P8OrI0Y7WOogYPCzANkQEW24BhnTE9fQaw0UIuwAlEpvpsWrkt05sx9g4twR9JGk/s1600/romantis.jpg

Para peneliti di Inggris dan Amerika telah melakukan sebuah penelitian yang bertujuan untuk mengetahui bagian tubuh mana saja dari cowok yang paling menarik dan seringkali diperhatikan oleh para cewek.


Dari penelitian tersebut, terdapat 8 bagian tubuh cowok yang paling seringkali diperhatikan oleh cewek. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah hasilnya :


1. Mata

Pandangan yang pertama ini, berlangsung sekitar 15 detik. Untuk fokus memperhatikan
warna mata serta ekspresi tatapannya. Jadi, bersegeralah untuk membersihkan mata kamu dari sekarang, jangan sampe ada belek atau kotoran lain yang menempel di mata. Nanti, cewek-cewek pada enggan memperhatikan kamu.


2. Penampilan

Untuk pandangan kedua ini, berlangsung selama 10 detik. Dengan menilai pakaian dan kerapiannya. Hal ini sangat masuk akal, terlebih kalau pertama kali bertemu, pasti yang cewek lihat adalah penampilannya, oke atau tidak.


3. Gaya Rambut

Pada pandangan yang ketiga ini, butuh 5 detik bagi cewek dalam mengevaluasi gaya rambut cowok. Meski, ada juga cewek yang sangat menyukai cowok yang berkepala botak (plontos). Walau kurang kurang rapi, minimal rambutnya jangan terlalu acak-acakanlah.


4. Tangan

Fokus pada pandangan ke-4 ini diarahkan ke bagian tangan. Untuk menentukan bagaimana jantan dan menariknya, serta apakah ada cincin yang mengikat di bagian jari manisnya. Tangan cowok yang kekar, menjadi indikator betapa jantannya seorang cowok. Tangan cowok yang kekar, lebih disukai para cewek umumnya.


5. Alas Kaki

Pandangan kelima ini, di fokuskan pada bagian alas kaki. Sepatu yang bulukan, apalagi sandal snowman dengan 2 warna, sebaiknya di hindari. Karena, itu menjadi salah satu yang di nilai sama cewek.


6. Gaya Dan Ekspresi

Pandangan yang keenam ini, berlangsung sekitar 15 detik. Untuk memperhatikan gaya berjalan, ekspresi wajah, dan gerak tubuh. Usahakan untuk semenarik mungkin dalam hal ini.


7. Bibir

Sayangnya, dalam hal ini, tidak di jelaskan bibir seperti apa yang disukai oleh para cewek. Apakah bibir dower? Memble? Atau bibir sensual?


8. Bokong

Nah, ternyata, secara diam-diam, cewek pun sama halnya seperti cowok, suka memperhatikan bagian belakang satu ini. Tapi, disini bokong yang penuh atau padat yang lebih di sukai cewek, dari pada bokong yang tepos kayak triplek. Dan tidak terlalu bahenol, ntar cewek malah merasa tersaingi.


Itulah tadi 8 bagian tubuh cowok yang ternyata paling menjadi pusat perhatian para cewek. Bagaimana, sesuai kriteria? (",)v




Sumber : kaskus.us, berbagai sumber lainnya Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia