Pages

Subscribe:

Selasa, 13 Desember 2011

Tips Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Dan Murah

http://statis.heavyjunk.com/wp-content/uploads/2011/05/memutihkan-kulit-wajah_2.jpg

Siapa yang gak pengen memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan segar? Karena hal ini memang menjadi dambaan para gadis belia di seantero jagad. Meski tak dapat dipungkiri, bahwa dalam mewujudkan impian itu, pasti butuh biaya yang besar.

Tapi, jangan salah, sebenarnya masih ada cara alami untuk memutihkan wajah kamu yang gak butuh banyak biaya. Hanya saja memang, kamu tetep butuh ketelatenan dan kesabaran untuk mewujudkannya. Penasaran?

Gadis-gadis indonesia rata-rata memiliki kulit kuning langsat, meski banyak juga yang terlahir dengan sawo matang. Namun, impian memiliki kulit wajah putih tetep aja jadi topik di kala waktu ngerumpi berlangsung.

Padahal, gak semua wajah putih jadi idaman para kaum adam. Tapi, mau apa lagi, wajah putih dan bersih emang banyak diminati, daripada wajah kusam dan kering.

Oleh karenanya, banyak produk kimiawi yang kemudian memenuhi layar kaca, lembar majalah, dan media lainnya untuk menawarkan segala hal yang bisa memutihkan wajah.

Tapi, itu semua produk kimiawi, lho! Kimiawi tetep kimiawi, yang pasti memiliki efek samping sesudahnya. Memang banyak yang telah memperlihatkan khasiatnya, meski banyak juga yang merasa sia-sia.

Eits, jangan patah semangat dulu! Masih ada koq cara alami yang bisa bikin wajah kamu putih dan segar. Memang sich, hal ini tetep harus ngeluarin duit kamu, tapi gak banyak koq? Swear! Dan yang pasti, ini dijamin tanpa bahan kimia, alami, dan mudah didapatkan. Penasaran?

Ini dia perawatan buat memutihkan wajah alami tersebut :


1. Ambil satu buah Pisang Ambon, kupas, kemudian lumatkan hingga halus

2. Tambahkan satu sendok teh : madu, lalu aduk sampai rata

3. Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit

4. Cuci bersih dengan air dingin

5. Lakukan hal ini secara rutin, sampai mencapai hasil yang diinginkan


Selamat mencoba!

(",)v




Sumber : checkcopasblog.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia