Pages

Subscribe:

Selasa, 21 Desember 2010

Bau Napas Mengindikasikan Mengidap Penyakit


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijm45jmKrMqjFaYC8KEjeTZ2qwHcaEGqmZprpTL3nDLo9u4ZEtJlUtoGTiYzK5AQIsvhd7orriy1J2x20bskm9Ko0EZonHK2xRiiQKsRq29-9QqNQH_X6U0O1ESn6X2LAk6E0T0r42mYvx/s1600/bad_breath_mediard.jpg

Selama ini, organ tubuh dapat dijadikan sebagai pendeteksi sebuah penyakit. Begitu juga halnya dengan aroma bau napas, dapat dijadikan sebagai pendeteksi sebuah penyakit.


Ada sebagian besar penyakit yang dapat dikenali lewat bau napas. Oleh karena itu, sepatutnyalah kita mencurigai, apabila napas kita kurang sedap aromanya. Padahal, kita tidak mengonsumsi makanan atau meminum obat tertentu.

Sebagai contoh, disaat napas bau, meskipun baru saja menyikat gigi dan tidak makan apa pun, itu bisa jadi ciri dan tanda bahwa kita sedang mengidap penyakit diabetes. Selain itu, saat napas bau disertai gejala batuk atau hidung tersumbat, hal tersebut dapat menandakan kita mengalami infeksi paru atau tenggorokan. Contoh lainnya, napas bau amoniak, kemungkinan menandakan kita memiliki problem pada ginjal.

Maka dari itu, selayaknyalah kita memperhatikan kesegaran aroma napas kita, mana tahu, dari aroma yang tak sedap tersebut, merupakan penyakit yang sedang di derita. Keep watching! (",)v




Sumber : bloggerceria.blogdetik.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia