Pages

Subscribe:

Minggu, 21 November 2010

Miniatur White House Karya John Zeifel


http://www.destination360.com/north-america/us/washington-dc/images/s/washington-dc-white-house-s.jpg

Mungkin kita sudah sering melihat tentang sebuah bangunan yang bernama White House (Gedung Putih) pada film-film, maupun berita-berita di televisi. White House merupakan suatu bangunan yang bukan hanya sekedar menjadi rumah dari Presiden dan keluarganya selama lebih dari 200 tahun. Tentu saja Presiden yang dimaksud disini adalah Presiden Amerika Serikat (USA).


Sepanjang sejarah, bangunan ini dikenal sebagai simbol dari kegiatan administratif Presiden Amerika Serikat. Dengan kata lain, kita bisa menyebutnya Istana Kepresidenan atau Kantor Kepresidenan.














Seorang yang bernama John Zeifel, adalah seorang designer yang melakukan selangkah lebih baik dari Presiden, dia tidak hanya membuat Gedung Putih, ia pun membuat miniatur Gedung Putih. Realisme model miniaturnya Gedung Putih itu, cukup mengesankan untuk mendorong John Zeifel melakukan tour lintas negara, guna menampilkan ciptaannya tersebut.


















Sebuah foto bagian depan Gedung Putih, dengan mudah bisa menipu orang untuk berpikir, bahwa mereka telah melihat hal yang nyata, dan skala bawah tampilan sama rumitnya. Satu hal yang tidak akan pernah mengharapkan secangkir penuh pensil, atau dengan nyata menggulung kabel telepon pada skala yang kecil.

















Zeifel tidak mengabaikan detail sekecil apapun, dan solusi rumitnya pencahayaan membuktikan akan fakta tersebut. Dapat dengan mudah untuk mengintip ke setiap sudut ruangan yang ada di White House ciptaannya tersebut.

(",)v




Sumber : kaskus.us, berbagai sumber lainnya Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia