Pages

Subscribe:

Minggu, 21 November 2010

Ditemukan Lelaki Berpayudara Terbesar Di Dunia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXnp79UXt7M8BrAVsdxo8DjBDN4xKwwI8YwL5Vd3kfPxJ2LEnrU_i5pmMyChLbV-fNCE64DVqA_PBbzbDVt7AvB1aoWH6WZu9TX10RMtF25aF1WV-5Foov3rZusZz2Foh2fD8GH4u9wdw/s1600/breast_is_best.jpg

Terdengar aneh memang, namun begitulah adanya. Seorang lelaki memiliki payudara yang sangat besar, mengalahkan payudara yang dimiliki oleh para wanita pada umumnya. Dan hal ini barang tentu menjadi sorotan, karena untuk ukuran lelaki normal, payudara lelaki ini merupakan yang terbesar di dunia.



Seorang Dokter di China, mengklaim telah menemukan kasus lelaki dengan payudara terbesar, setelah seorang pria berumur 53 tahun muncul di sebuah klinik spesialis payudara di Beijing. Pria China ini, memiliki payudara terbesar di dunia, jika dibandingkan dengan lelaki normal pada umumnya.

Sungguh malang nasib lelaki ini. Guo Feng, memiliki payudara sebesar Pepaya matang. Para penduduk di kampungnya berada, merasa tidak nyaman saat melihat Guo Feng, dan telah melakukan segala cara untuk mengusir Guo Feng dari kampungnya.



Guo Feng sering diejek dan dicemooh oleh orang lain, dan hal ini membuat Guo Feng pernah akan memotong payudara miliknya tersebut. Menurut Dokter, kasus yang dialami Guo Feng ialah pembengkakan jaringan pada payudaranya, sehingga payudaranya tumbuh membesar tak terkendali. (",)v




Sumber : kaskus.us, berbagai sumber lainnya Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia