Pages

Subscribe:

Rabu, 14 Agustus 2013

Cara Jitu Dalam Menolak Cinta Seseorang




Ngaku aja dech, pasti diantara kamu pernah mengalami ditolak cintanya. Tapi disini bukan berfokus kepada masalah mengapa ditolaknya, karena kali ini disini ingin membahas cara jitu dalam menolak cinta seseorang.

Bicara soal Cinta memang tidak akan pernah ada habisnya. Cinta tak pernah tahu kepada siapa rasa tersebut akan berlabuh, bisa saja kepada orang yang sangat cantik dan menawan dan mungkin sebaliknya.

Tapi, bagaimana kalau seseorang ternyata mencintai kita dan orang tersebut tidaklah seperti yang kita harapkan. Karena dalam mencintai, tidak boleh ada keterpaksaan. Cinta yang sehat, apabila kedua insan memiliki rasa yang sama, yaitu saling mencintai satu dengan lainnya.

Berikut ini adalah cara jitu dalam menolak cinta dengan cara yang halus tanpa harus menoreh luka di hati :


1. Anggap dia hanya seorang sahabat atau teman

Hal ini yang paling banyak dilakukan oleh orang yang ingin menolak cinta, karena alasan tersebut mampu membuat orang yang cinta kepada kamu paham karena hubungan kamu dan dia hanya sebatas sahabat atau teman. Pasti orang yang menyatakan cinta tersebut akan paham dengan alasan ini dengan berjiwa besar.


2. Terus Terang

Jika ada seseorang yang ingin mendekati kamu dan kamu sedang tidak ingin berpacaran, maka ada baiknya kamu terus terang kepada orang yang ingin menyatakan perasaan tersebut. Karena alasan yang begini biasanya juga akan dipahami orang tersebut, katakan saat ini kamu sedang ingin sendiri dan menikmati hidup.


3. Dilarang Orang Tua

Omongin kepada orang yang ingin menyatakan cinta ke kamu, kalau orang tua kamu melarang kamu untuk pacaran. Banyak orang yang melakukan trik ini, dan biasanya dikarenakan oleh keinginan yang kuat dalam menolak cinta.


4. Jangan Beri Harapan

Kamu pasti tahu bagaimana seseorang cinta kepada kamu, jadi lebih baik kamu menjauh kalau ingin menolak cintanya, karena pasti seseorang apabila memberikan perhatian lebih kepada kamu biasanya dia akan menyatakan cinta dalam waktu kurang lebih seminggu lagi dan bisa lebih, jangan menjadi pemberi harapan palsu (PHP) dan langsung segeralah menjauh untuk menolak cintanya.


Demikianlah beberapa cara jitu dalam menolak cinta seseorang dan semoga tips tersebut akan mampu membuat kamu tetap sendiri dan menikmati hidup ini. Menolak cinta memang terkadang sangat sulit karena takut menyakiti perasaan orang lain. Jadi, tetaplah memakai hati untuk menolak cinta seseorang dengan cara-cara tersebut diatas.

(",)v




Sumber : teriaak.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”