Pages

Subscribe:

Rabu, 17 Juli 2013

Persembahan Untuk Alm. Uje Lewat Sebuah Karya Lagu "El Ibnu Elkasih - Kembali PadaMu"


Sayap-Sayap Kehidupan

Dinamika hidup selalu mengikuti trend yang ada disekitarnya. Kecenderungan itu pun sudah terjadi dari masa ke masa. Hanya dengan terus berpegang teguh terhadap sisi religi yang dimiliki, maka hal positive akan mampu bertahan pada zaman yang slalu berkembang. Lewat dakwah dalam musik, sisi religi tersebut bisa menyeimbangkan kondisi dan situasi yang ada.


Sayap-Sayap Kehidupan


Sesosok ustadz yang memiliki masa lalu yang suram, telah membuktikan hal tersebut. Bahwa hidup pada zaman yang serba membingungkan seperti saat ini, perlu kesadaran yang teramat sangat terhadap Sang Maha Pencipta. Kedekatan serta kecintaan kepadaNya, serta atas apa yang telah diberikan olehNya, ialah merupakan pelajaran bagi siapa saja yang mampu memaknainya, hidup hanya sekali sesudah itu mati.

Kepergian sosok seorang Uje yang begitu mempesona dan memiliki kharisma luar biasa semasa hidupnya, bagi hampir seluruh lapisan masyarakat yang ada di Indonesia sudah barang tentu menyisakan kesedihan yang mendalam. Uje ialah salah seorang ustadz yang mengerti betul dengan kondisi yang ada di sekitarnya, karena beliau pun telah mengalami hal-hal yang pahit di dalam hidupnya. Namun, dengan kepahitan itu bukan berarti ia harus menyerah begitu saja, melainkan ia bangkit dan berjuang melawannya serta semakin mendekatkan diriNya kepada Sang Maha Kuasa.

Merasakan hal yang sama atas dasar kecintaan dan kasih sayang seperti kebanyakan orang pada umumnya akan kepergian ustadz fenomenal tersebut, Biardamatta Music Project N Production (Biardamatta MPP) mencoba untuk menggubah sebuah lagu yang terinspirasi dari perjuangan dan dakwah yang disampaikan oleh alm. Uje. Lagu ini diberi judul “Kembali PadaMu” yang dinyanyikan oleh vocalist Band Elkasih, El Ibnu, yang merupakan persembahan dan dedikasi terdalam terhadap Uje oleh pencipta lagunya dan juga tim Biardamatta MPP.

Dengan seizin dari pihak keluarga Uje, dalam hal ini mbak Pipik, maka Biardamatta bersama label BundaElf mereleased single lagu El Ibnu Elkasih yang berjudul “Kembali PadaMu” ini, agar siapa saja dapat mengenang dan meneladani sosok ustadz Uje yang telah memberi inspirasi selama ini pada kehidupan.


Sayap-Sayap Kehidupan


Selamat jalan ustadz Uje, semoga engkau diberi tempat yang terbaik disisiNya, dan kami dapat terus melanjutkan apa apa yang sudah engkau ajarkan dan perbuat demi kebaikan yang ada di muka bumi ini.




CP : 021-92121021
Email : biardamattaproduction@gmail.com
Twitter : https://twitter.com/biardamatta
Facebook : https://www.facebook.com/biardamattaproduction

Kode Ring Back Tone (RBT) - NSP :
Telkomsel : ketik EIEAA kirim ke 1212
XL : ketik 20602226 kirim ke 1818
Indosat : ketik SET(spasi)1815540 kirim ke 808
Axis : ketik ON(spasi)8802226 kirim ke 333
Tree : ketik 9302226 kirim ke 1212

Untuk memperoleh lagu utuh klik link ini :
Amazon
bigpondmusic



(",)v
  
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”