Pages

Subscribe:

Sabtu, 06 Juli 2013

Kisah Kelanjutan "Star Wars" Setelah Episode VI




Mungkin para pecinta Star Wars sudah pada penasaran seperti apa kisah selanjutnya film ini setelah Episode VI. Film yang katanya sedang di produksi ini, akan selesai dan di putar pada tahun 2015 mendatang. Pasti sudah gak sabar donk menunggu Star Wars Episode VII ini.

Trus, bagaimana kisah selanjutnya dari film yang memang sudah sangat melegenda ini?

Kita akan membahas perkembangan cerita yang beredar di kalangan para penggemar Star Wars – terutama tentang apa yang terjadi setelah episode 6. Maka dari itu, ada baiknya sebelum nanti nonton episode 7 mendatang, kamu sudah punya pengetahuan soal hal ini.

Konon katanya, Star Wars Episode VII bakal memakai cerita original yang bener-bener dibikin dari nol. Hal ini dilakukan, karena memang dunia Star Wars sudah jauh berkembang diluar apa yang ditulis oleh George Lucas dalam hexaloginya.

Cerita-cerita ini memang gak resmi dibuat oleh om George Lucas, tapi para fans Star Wars sudah mengakui dan beraklamasi tentang versi kelanjutan cerita yang beredar.




Seperti misalnya aja :


Apa yang terjadi setelah Emperor Palpatine dan Darth Vader mati?

Nah, cerita yang jadi pegangan fans Star Wars pasca berakhirnya Episode VI, salah satunya adalah The Thrawn Trilogy Sourcebook. Disitu Alliance memenangkan Galactic Civil War dan mengembalikan system pemerintahan di galaksi menjadi Republic, dimana semua pihak berdiri setara.

Leia Organa dan Admiral Ackbar ikut menjadi dewan pemerintahan sementara, untuk membangun Republic baru tersebut. Posisi Supreme Chancellor yang terakhir dipegang sama Palpatine, diganti menjadi Chief of State.


Bagaimana kelanjutan dari para Jedi?

Setelah hampir punah akibat "Order 66" yang dilancarkan oleh Emperor Palpatine, Jedi Order kembali dibangun oleh Luke Skywalker bersama segelintir kecil Jedi yang masih hidup. Mereka bertugas melindungi Republic yang juga baru dibangun ulang. Akademi Jedi yang pertama lalu dibangun di planet Yavin 4.


Bagaimana kisah selanjutnya Luke Skywalker, Han Solo dan Leia Organa, setelah mereka berhasil mengalahkan Galactic Empire?

Leia dan Han Solo akhirnya nikah dan punya anak dua: Jaina Solo dan Jacen Solo. Leia berlatih dibawah bimbingan Luke buat menjadi Jedi. Bersama Han Solo, mereka bertiga terus menjaga perdamaian walaupun konflik terus bermunculan di galaksi. Luke kemudian kawin sama Mara Jade, bekas tangan kanannya Palpatine, dan mereka punya anak namanya Ben Skywalker.


Bagaimana nasib para pasukan Imperial dan pihak jahat dari the force yang diwakili oleh Sith?

Setelah Palpatine (Darth Sidious) dan Darth Vader mati, Sith sempat Vacuum sejenak, karena udah gak ada lagi Sith Lord yang hidup. Dan beberapa tahun kemudian, Darth Krayt kembali mencoba menghidupkan kerajaan Sith.

Sementara itu, pasukan Imperial kembali bersatu setelah tercerai-berai akibat kematian Palpatine dan melanjutkan perang melawan Republic.




Nah, gimana? Seru, gak versi dari fans Star Wars tadi? Atau kira-kira kamu punya alternatif cerita kelanjutan yang lain barangkali? Silahkan berimajinasi dan berimprovisasi di dunia Star Wars kamu.







Sumber : terselubung.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”