Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 Juni 2013

Sedang Mengisi Bahan Bakar Sebuah Lamborghini "Gallardo LP 550-2" Meledak




Sebuah Lamborghini Gallardo LP 550-2 pada beberapa waktu yang lalu dikabarkan meledak pada sebuah stasiun pompa pengisian bahan bakar, ketika sedang mengisi bbm. Kabar ini dirilis oleh Jalopnik yang menerima sebuah surel (e-mail) dari anak sang pemilik mobil naas itu.

Anak tersebut mengatakan, ayahnya pulang dari Indianapolis menuju Houston setelah menonton balap mobil Indy 500. Sekitar 209 km dari rumah, sang ayah memutuskan untuk mampir sebentar mengisi bbm Gallardo-nya di sebuah stasiun pengisian bahan bakar.

Mesin mobil tersebut dalam keadaan mati disaat sedang melakukan pengisian bahan bakar. Tiba-tiba saja mesinnya meledak yang penyebabnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

Untungnya, tidak ada korban cedera dalam insiden aneh itu dan untungnya lagi, tidak sampai membuat stasiun pompa bahan bakar tersebut turut meledak.

Perusahaan asuransi saat ini tengah sibuk melakukan penyelidikan yang difokuskan untuk mencari jawaban penyebab mesin Gallardo yang meledak secara tiba-tiba itu.

Dengan kejadian insiden ini, maka bertambah panjang pula daftar mobil eksotis Italia yang mengalami masalah terkait dengan kebakaran.

(",)v




Sumber : automotivedunia.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”