Pages

Subscribe:

Minggu, 09 Juni 2013

BMW "C Evolution" Sebuah Niatan Untuk Fokus Kembali Dengan Skuter




Produsen mobil asal Jerman BMW membuktikan untuk fokus kembali dengan skuter. Terbukti lewat BMW "C1" uniknya telah menjadi sesuatu yang klasik dari dunia roda dua. Skuter itu dibuat dengan tenaga 15 hp atau 18 hp, tergantung dengan model yang dipilih.

Dan yang paling penting adalah, C1 memiliki windshield/roof atau kaca depan dengan atap plus sabuk keselamatan terpadu yang dimaksudkan untuk meningkatkan unsur keselamatan. Karena amannya kendaraan skuter ini, dikatakan bahkan pengendara tidak perlu mengenakan helm. 

BMW tidak lagi bermain dengan skuter saat produksi C1 berakhir pada 2003. Namun menurut Bloomberg, BMW kini tengah berniat untuk menghidupkan lagi produk skuternya lewat C600 dan C650 GT. Rencananya line up ini akan dilengkapi dengan skuter listrik (skutrik) C Evolution. 

Langkah ini mungkin karena memperhatikan pesaingnya, Audi, yang belum lama ini membeli Ducati. Kabarnya, langkah Audi memicu keinginan BMW untuk memperluas portofolio produknya agar bisa tetap bersaing dengan produsen motor asal Italia tersebut.

(",)v




Sumber : automotivedunia.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”