Pages

Subscribe:

Kamis, 23 Mei 2013

Lima Tahun Mendatang Komputer Tablet Akan Punah




Komputer tablet dinilai hanya akan berumur pendek saja. Setidaknya, itu berdasarkan opini Chief Executive Officer BlackBerry Thorsten Heins, lima tahun lagi komputer tablet tidak lagi dilirik konsumen.

"Dalam lima tahun saya berpikir tidak ada alasan lagi untuk menggunakan komputer tablet. Perangkat layar lebar memang sangat mungkin dipajang di ruang kerja, tapi yang dimaksud bukan komputer tablet," ujar Heins seperti dilansir situs berita Telegraph.

Orang nomor satu di perusahaan yang dulunya bernama Research in Motion atau RIM ini mengatakan, ada saatnya komputer tablet yang berhasil mengharumkan nama Apple dan Samsung di pasaran, mulai ditinggalkan di masa yang akan datang.

Heins sendiri sudah menyatakan tidak mau lagi untuk mengembangkan komputer tablet PlayBook jika penjualannya malah merugi. Ia berkata akan mempertimbangkan dengan sangat serius, jika pihaknya harus membuat penerus PlayBook.

"Dalam lima tahun, BlackBerry akan menjadi pemimpin mutlak dalam persaingan perangkat bergerak. Namun, cara saya merealisasikannya bukanlah dengan cara menjadi peniru," pungkas Heins.

(",)v




Sumber : metrotvnews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”