Pages

Subscribe:

Senin, 27 Mei 2013

Dilarang Membawa Anak Ke Mars Bagi Generasi Pertama Manusia




Pemimpin sebuah perusahaan pribadi yang saat ini ingin membangun perumahan manusia di Mars berharap, generasi pertama manusia di Mars nantinya tidak membawa anak-anak kesana.

"Memiliki anak-anak di Mars merupakan tindakan yang tidak bertanggung jawab pada saat ini," kata Bas Lansdorp, co-founder dan CEO Mars One yang berbasis di Belanda. Ia berencana untuk mendaratkan empat astronaut di Planet Merah pada 2023.

"Kami tidak dalam kapasitas bisnis untuk memberitahukan kepada orang-orang, tapi astronaut ialah orang yang sangat bertanggung jawab," kata Lansdorp pada Selasa (21/5) di Space Tech Expo 2013.

"Ketika mereka menyadari, bahwa mereka hidup di tempat yang berbahaya, mereka akan tahu yang harus dilakukan, bahwa itu (membawa anak-anak ke Mars) merupakan suatu hal yang tidak benar."

Dokter telah mengatakan, bahwa mereka tidak tahu manusia bisa hamil dan melahirkan di gravitasi rendah seperti Mars. Gravitasi Mars hanya sekitar 38 persen dari Bumi. Dokter bahkan tidak tahu akibatnya, apabila janin dan bayi terkena tingkat radiasi tinggi Planet Merah itu.

Bulan lalu, satu pejabat Mars One mengatakan, mereka akan melihat terlebih dulu akibatnya pada hewan yang hamil, sebelum mempertimbangkan membawa anak-anak atau wanita hamil ke Mars.

(",)v




Sumber : metrotvnews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”