Pages

Subscribe:

Senin, 29 Oktober 2012

LIFE Band




LIFE - band asal Jakarta ini hadir mewarnai musik Indoensia. Dengan lagu yang mereka jagokan "Kisah Yang Tak Ku Inginkan", mereka mencoba untuk memikat penikmat musik di tanah air.

LIFE berarti hidup, mereka percaya bahwa setiap kehidupan bermula dari awal dan segala sesuatu yang ingin diraih pasti melalui berbagai proses. Begitu pula dengan LIFE, mereka telah melalui berbagai macam proses di dalam membangun karir musiknya selama ini.

Terbentuk pada akhir desember 2008, LIFE diawali dari sebuah pertemuan di salah satu institusi musik di jakarta. Setelah mengalami berapa kali pergantian personil, maka kini LIFE menemukan formasi yang solid hingga saat ini.

LIFE beranggotakan 4 personil, yaitu :
Rangga (vocal), Fedly (gitar), Otin (drum), Azhe (bass)

Mereka mengusung aliran musik yang mereka yakini, yaitu "British Pop". LIFE merilis single pertamanya “Kisah yang tak kuinginkan” pada bulan Desember 2010 (Indie). Dirilis dalam bentuk digital dan fisik. Fisiknya ialah berupa 1000 CD dan disupport langsung oleh XL region Sumatra utara.

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang telah disakiti oleh kekasihnya dan berharap kisah yang sama itu tidak akan terulang kembali, mendapat response yang baik, serta di putar serentak di 400 radio di seluruh Indonesia dan mampu bersaing di chart tangga lagu beberapa radio di seluruh Indonesia.

Video Clip single LIFE “Kisah Yang Tak Kuinginkan” tetapi berbeda versi dengan lagu yang dirilis di radio sudah bisa dinikmati.

Untuk pengalaman panggung, LIFE sudah banyak mengisi acara dimana-mana, salah satunya sempat dipercaya untuk tampil sebagai bintang tamu utama di acara tutup/buka tahun 2010/2011, di Pematang siantar, acara tersebut diselenggarakan oleh Class Mild Menthol dan pemko Pematang Siantar. LIFE juga pernah mengisi acara tgl 1 januari 2011 di Galaksi pub hotel sibayak internasional Berastagi, yang di sponsori oleh Ten Mild. Serta aksi-aksi panggung menarik lainnya.

Saat ini, LIFE telah memiliki 8 lagu yang siap untuk diperdengarkan ke para penikmat musik tanah air. Dan tujuan LIFE selanjutnya adalah bisa terus eksis dan ikut serta di dalam meramaikan blantika industri musik di Indonesia dan meninggalkan kesan yang menyenangkan bagi para pecinta musik di tanah air.

Website :
http://www.reverbnation.com/sahabatlife
http://www.myspace.com/lifeindonesia

facebook :
LIFE Band

Twitter :
@LIFE_Band ~ @sahabatLIFE_INA





Sumber : LIFE Band Management©
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia