Pages

Subscribe:

Jumat, 19 Oktober 2012

9 Hobi Cowok Yang Paling Disukai Cewek




Setiap orang pasti memiliki hobi yang sesuai dengan minat dan kesenangan masing-masing. Apalagi hobi itu dapat menguntungkan dari sisi profesi, maksudnya bisa menghasilkan uang. Tapi kalian pernah sadar tidak, bahwa hobi yang kalian tekuni itu, bukan sekedar menguntungkan dari segi uang saja, ternyata bisa mendapat perhatian lebih dari kaum hawa (cewek).

Nah, disini akan diuraikan beberapa hobi cowok yang banyak sekali digemari oleh cewek, menurut hasil pengamatan. Penasaran apa saja hobi-hobi tersebut, ini dia :


1. Pemain Basket
 
Untuk hobi yang pertama ini, mungkin tidak asing lagi di telinga kalian. Sebab, beberapa fakta membuktikan, setiap menyaksikan tim basket sekolah atau kampusnya bertanding, pasti lebih banyak cewek yang menonton. 

Usut punya usut, rupanya mereka tidak sekedar mendukung skuad timnya bertanding, melainkan lebih mengidolakan beberapa pemain dari dalam dan luar timnya yang terbilang keren dan cowok banget githu.


2. Pemain Sepak Bola
 
Meskipun sepak bola merupakan olahraga yang sangat identik dengan para cowok. Namun, entah kenapa para cewek saat ini senang banget sama hobi cowok yang satu ini. Seperti yang terjadi pada saat Indonesia berada di kompetisi AFF dan melihat skuad muda timnas yang baru, seperti Irfan Bachdim misalnya. 

Beberapa fakta cewek menegaskan, bahwa mereka sangat kagum dengan wajah tampannya, ditambah lagi permainannya yang sangat bagus untuk timnas Indonesia.


3. Anak Band
 
Banyak fakta yang membuktikan, bahwa cewek sangat menyukai anak band. Karena, anak band itu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat populer dan mudah terkenal. 

Dari hal itulah, maka para cewek banyak mencari ketenaran itu sendiri lewat anak band. Namun, ada juga cewek yang benar-benar menyukai permainan musik tersebut. Berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang paling disukai oleh kebanyakan cewek :
  • Vocalist 
  • Guitarist
  • Drummer 
  • Keyboardist
  • Bassist

4. Fotografer
 
Fotografer ialah hobi yang sangat disukai para cewek. Fakta ini banyak ditemukan di berbagai penjuru Indonesia. Usut demi usut, ternyata dia lebih memilih menyukai seorang fotografer, karena bisa dijadikan modelnya secara gratis. WoW sambil salto!


5. Anak Skate
 
Anak skate adalah salah satu hobi yang sedang masanya. Alasan yang membuat cewek betapa menyukai hobi cowok jenis ini adalah mereka (cewek) berpikir, jika sampai menjadi seorang pacar, otomatis kepopularitasan seorang cewek tersebut akan terangkat. Apalagi dia (cowok) seorang pe-skater terkenal.


6. Break Dance
 
Untuk hobi yang ini, tidak perlu dijelaskan secara panjang lebar. Sebab kalian semua pasti tahu, mengapa cewek sangat menyukainya. Pertama, karena style-nya yang terbilang keren, Hip-Hop gitu. Kedua, karena takjub dengan pertunjukan break dance-nya. Ketiga, karena dia benar-benar jago dan sangat populer.


7. Anak Modifikasi Mobil
 
Nah, untuk hobi yang ini, banyak sekali di cari oleh cewek. Apalagi kalau cewek sudah dengar kata ‘Club Mobil’, biasanya langsung senyum-senyum gak jelas.. Waspadalah!

Sebagai ilustrasi, kalian pernah nonton film ‘2fast 2fourious’ 1 sampe 5 khan? Nah, apa yang kalian lihat kalau mereka sedang ngumpul? Disimpulkan sendiri aja ya.


8. DJ (Disc Jokey)
 
Kenapa DJ termasuk? Karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko. Menurut penelitian, musik disko bila diiringi dengan dancer, bisa membuat cewek bergairah.


9. Fitnes (GYM)
 
Memang gak semua cewek yang suka dengan cowok kekar, hanya cewek yang berselera tinggi dan yang suka dengan sexy. Kenapa cewek suka cowok fitnes, karena cowok yang fitness itu lebih terlihat maskulin dan jantan, dapat membuat si cewek merasa aman dan nyaman. Cewek juga menganggap cowok fitnes itu mandiri, sehat dan agresif.

(",)v




Sumber : terselubung.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia