Pages

Subscribe:

Kamis, 13 September 2012

Varian Tertinggi KIA "All New Sportage Platinum" Diluncurkan



Produsen mobil asal Korea Selatan, PT. KIA Mobil Indonesia (KMI), telah resmi meluncurkan varian terbarunya di kelas sport utility vehicle (SUV), All New Sportage Platinum.

"KIA All New Sportage Platinum merupakan varian tertinggi untuk All New Sportage di Indonesia, dimana dengan fitur yang dimilikinya, menjadikan Sportage Platinum 'the best value for money' di kelas SUV," kata Marketing Direktur PT KMI, Hartanto Sukmono, pada acara peluncuran All New Sportage Platinum di Jakarta, Rabu (5/9).

All New Sportage Platinum, menurut Hartono, tetap mempertahankan fitur utama SUV seperti posisi pengemudi yang tinggi, tingkat keamanan dan kemampuan mesin yang handal.

"Produk ini memiliki panjang 4.400 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.635mm dan di dukung dengan performa mesin terbaik Theta II 2.0 L DOHC, Dual CVVT DLI (Distributorless Ignition) dan VIS (Variable Induction System) menghasilkan daya maksimum sebesar 166 ps pada 6.200 rpm, torsi maksimum 20,1km pada 4.600 rpm. Performa mesin tersebut menjadikan All New Sportage SUV dengan 'power' terbesar di kelasnya," paparnya.

Fitur-fitur yang terdapat pada All New Sportage Platinum, lanjut Hartono, sangat mewah dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

"Mobil tersebut telah dilengkapi dengan panaromic sunroof, DRL (Daytime Running Light), Dvd touch screen plus navigasi gps, 6 buah speaker dan subwoofer dengan headrest monitor, ditambah dual airbag, sensor parking plus camera, DBC (Downhill brake control) plus HAC (Hill assist control), auto cruise control dan anti lock braking system," ujarnya.

Hartono menambahkan, All New Sportage Platinum hadir dengan empat pilihan warna. "Mobil tersebut punya pilihan warna seperti bright silver, clear white, mineral silver dan black cherry. Produk dengan transmisi otomatis ini dibanderol Rp355.000.000,- on the road Jakarta," tandasnya.

(",)v




Sumber : automotivedunia.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia