Pages

Subscribe:

Minggu, 02 September 2012

"Atretochoana Eiselti" Ular Yang Menyerupai Penis Asal Amazon



Ular satu ini tidak seperti layaknya ular pada umumnya, karena bentuknya sangat aneh yang menyerupai alat kelamin manusia. Namun, para ilmuwan berdebat tentang jenis binatang ini.





Seorang pekerja proyek konstruksi bendungan di sungai Amazon, Brazil, menemukan spesies aneh yang menyerupai alat vital manusia. Para ilmuwan sendiri masih dibuat bingung oleh binatang ini, apakah ini dapat dikategorikan sebagai ular atau tidak.

Penemuan binatang unik tersebut, sebenarnya telah terjadi sejak November 2011 lalu. Namun, baru-baru ini saja para ilmuwan menyepakati, binatang yang terkenal dengan sebutan "Penis Snake" itu merupakan spesies baru dengan nama ilmiah "Atretochoana Eiselti".





Para ilmuwan juga akhirnya sepakat, bahwa binatang tersebut tidak masuk dalam kategori ular, melainkan masuk dalam keluarga amphibi. Meskipun tergolong amphibi, binatang ini tidak memiliki anggota badan yang lengkap.





Amphibi ini merupakan predator yang memakan binatang-binatang yang lebih kecil, seperti cacing dan hewan-hewan air. Para ilmuwan untuk sementara ini berspekulasi, ular penis ini bernafas melalui kulitnya.

(",)v




Sumber : republika.co.id Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”