Pages

Subscribe:

Jumat, 31 Agustus 2012

Remote Control Untuk Mengatur Suara Knalpot Ala Nissan "370Z" Roadster



Memiliki mobil sport seperti Nissan 370Z Roadster, pasti sangat menyenangkan. Orang yang mendengar suara knalpotnya pasti bakal merinding, karena terdengar sangar dengan suara stereo yang dihasilkan dari 2 pipa knalpotnya.

Sayangnya, kakek nenek tetangga sebelah Anda sangat benci dengan suara knalpot tersebut, karena hal itu dianggap sangat mengganggu. Apalagi, kalau Anda sedang menggeber-geberkan gasnya.





Tapi, tak perlu khawatir, sebuah perusahaan bernama Cobra Technology & Lifestyle, Jerman, yang memang sudah fasih soal spesialisasi modifikasi mobil, kini punya solusinya.

Mereka telah membuat sebuah sistem yang bisa mengubah suara knalpot di mesin Nissan 370Z, menjadi lebih ramah lingkungan atau suara yang keluar dari knalpot lebih tidak berisik.





Kerennya lagi, bukan perubahaan secara permanen yang dilakukan mereka, melainkan suara tersebut bisa digonta-ganti dengan hanya memencet tombol remote control yang telah disediakan.

So, kalau Anda sedang berada di jalan raya dan tengah kebut-kebutan, Anda bisa menggunakan suara knalpot asli yang sangat kencang, tetapi begitu Anda sampai di lingkungan perumahan, tekanlah tombol remote dan suara knalpot pun akan menjadi lebih pelan, kakek nenek tetangga sebelah Anda tidak akan protes lagi tentunya.


Video







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”