Pages

Subscribe:

Rabu, 29 Agustus 2012

Kaca Spion Tengah Audi Diganti Dengan Monitor 7,7 Inch



Kaca spion tengah mobil sebentar lagi bisa kita lupakan, karena nantinya akan diganti dengan sebuah layar monitor berukuran 7,7 inch, setidaknya itu yang akan terjadi kalau Anda membeli mobil keluaran Audi.

Setelah sukses mengadopsi teknologi layar sebagai pengganti kaca spion tengah di mobil balap Audi, rencananya teknologi ini akan mulai diproduksi dan digunakan untuk mobil Audi keluaran terbaru.

Monitor pengganti kaca spion tengah ini berukuran 7,7 inch dan menggunakan layar jenis AMOLED, sedangkan kameranya diletakkan dibagian belakang mobil dan berukuran sangat kecil (berukuran mm).

Untuk menghindari masalah, monitor ini juga dilengkapi dengan fitur "anti-silau" (anti glare), sehingga ketika malam hari, lampu mobil yang ada di belakang mobil tidak akan menyilaukan atau juga bisa disesuaikan tingkat "brightness" secara manual.

Anehnya, kalau tidak diinginkan, kita bisa mematikan monitor ini, tetapi bukan berarti kita tidak punya spion tengah, karena dianggap spion tengah sama pentingnya dengan spion samping, bukan?

Sebenarnya teknologi ini bukan hal yang baru juga, akan tetapi kebanyakan bukan standar, dan kalau standar pun monitornya tidak diletakkan pada kaca spion tengah.

(",)v




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”