Pages

Subscribe:

Senin, 06 Agustus 2012

Honda "CRF250R" Akan Menjadi Tunggangan Baru James Bond



Bukan film James Bond namanya, jika tak identik dengan mobil-mobil eksotis yang dikemudikannya disaat berkejar-kejaran dengan para musuhnya. Akan tetapi, di film terbarunya nanti "Skyfall", agen 007 akan memiliki tunggangan baru berupa sepeda motor trail, yaitu Honda CRF250R.

Di atas CRF250R, Bond yang masih diperankan aktor Daniel Craig, akan menunjukkan aksi menegangkan. Mulai dari kebut-kebutan, tembak-tembakan, dan aksi stunt yang bakal menghela nafas Anda.

Dalam adegan itu, tokoh antagonis bernama Patrice diperankan oleh Ola Rapace melarikan diri dari suatu kejadian dengan merampas CRF250R milik petugas kepolisian yang terjatuh. Bond kemudian berusaha mengejar si penjahat dengan "meminjam" CRF (model sepeda motor yang sama) dari salah satu pedagang di lokasi kejadian.

"Kami perlu sebuah sepeda motor off-road yang bisa dimodifikasi dengan mudah, tanpa mengurangi kemampuan maupun keselamatan untuk aksi pembuka Skyfall," Gary Powell, koordinator stunt film Skyfall. Menurutnya, CRF250R merupakan sepeda motor off-road terbaik yang bisa diajak kerja sama dalam pembuatan film tersebut.

Dua unit CRF250R juga menyumbang peran vital di belakang layar kaca, karena menjadi unit pendukung para pekerja (crew) untuk aksi stunt dan beberapa aksi kejar-kejaran. Kini, dua unit sepeda motor itu sudah dikirim ke National Motor Museum di Baulieu, Inggris, yang menampilkan 50 kendaraan James Bond selama 50 tahun berkarya.

Film ini rencananya akan beraksi di layar perak mulai Oktober 2012 mendatang di Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri akan menyusul tidak lama kemudian.

(",)v




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia