Pages

Subscribe:

Kamis, 02 Agustus 2012

Hantu Sadako Kali Ini Tampil Ceria



Jangan pernah untuk membayangkan hantu jepang Sadako. Karena biasanya hantu yang sering muncul di televisi ini, kemudian akan merangkak menghampiri Anda. Maka tak heran, jika hantu ini menjadi salah satu hantu yang paling ditakuti dalam setiap penampilannya di film.

Dalam film yang membesarkan nama Sadako, 'Ring', Sadako memang benar-benar membuat bulu kuduk merinding. Tapi kali ini, Sadako muncul dalam sesi foto yang dikemas dalam sebuah buku yang bertema "Sadako no Kyujitsu" (Sadako Berlibur). Hah! Berlibur? Kemana?

Buku kumpulan foto Sadako itu akan dirilis bersama versi Blu-Ray dan DVD dari film 'Sadako 3D' pada 31 Oktober nanti. Buku kumpulan foto setebal 32 halaman itu, hanya akan dijual sebanyak 4.444 eksemplar.

Photo book itu menampilkan Sadako yang sedang berjalan-jalan di kota Tokyo, karena 'cuti' dari mengutuk orang. Kesempatan ini dimanfaatkan Sadako untuk menyegarkan diri dengan pergi ke salon dan bersantai di taman dekat Tokyo Sky Tree.

Film 'Sadako 3D' adalah kisah Sadako di era modern, dimana kutukan hantu Sadako berpindah dari kaset video ke internet. Film yang dibuat berdasarkan novel karya Suzuko Koji itu, dibintangi oleh Ishihara Satomi, Seto Koji, Yamamoto Yusuke, Takahashi Tsutomu, Sometani Shota, dan Hashimoto Ai.

Film itu muncul di bioskop Jepang pada Mei lalu dan meraup keuntungan sekitar 1,5 miliar yen (180 miliar rupiah). Sadako sebelumnya muncul pada film Ring (1998) dilanjutkan dengan sekuel Rasen (1998), Ring 2 (1999), dan prekuel Ring 0: Birthday (2000).

Film itu juga diadaptasi oleh Korea dan Amerika Serikat. Ring mengisahkan video berisi kutukan, dimana orang yang menontonnya akan meninggal dunia seminggu kemudian secara misterius.

(",)v




Sumber : republika.co.id Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia