Pages

Subscribe:

Kamis, 30 Agustus 2012

"Exhaust Air Jack" Dongkrak Yang Tidak Bikin Sakit Kepala



Lupakan sejenak soal ban mobil yang bisa memompa angin secara otomatis ketika kempis, karena dijamin harganya pasti masih sangat mahal.

Akan tetapi, tetap mengganti ban mobil tentunya masih merupakan masalah besar bagi Anda, terutama pada saat harus mendongkrak, karena Anda betul-betul tidak tahu, bagaimana dan dimana harus meletakkan dongkrak dengan tepat dan aman.





Exhaust Air Jack mungkin bisa menjadi solusi untuk orang seperti Anda, karena selain alat ini sangat mudah digunakan, dan Anda pun tidak perlu repot-repot lagi dalam mengetahui posisi yang tepat untuk meletakkan "dongkrak" ini, yaitu cukup letakkan di bagian samping mobil Anda saja.

Dikatakan mudah, karena alat ini menggunakan angin untuk mendongkrak mobil, dan hebatnya lagi, Anda tidak perlu pusing dimana harus mencari angin sebanyak itu untuk menggembungkan alat ini, karena Anda cukup memasukkan pipa/selangnya ke lubang knalpot (exhaust pipe), kemudian hidupkan mesin mobil Anda dan tekan sedikit gasnya, maka angin pun akan masuk ke dalam kantung berwarna orange tersebut.





Cuma butuh waktu sekitar 30 detik untuk membuat mobil Anda terangkat dan siap untuk mengganti ban yang kempis karena bocor. Exhaust Air Jack ini dapat mengangkat mobil sampai setinggi 43 cm dan harganya berkisar Rp1.300.000,-.

Masih lumayan mahal untuk sebuah dongkrak, akan tetapi dibandingkan menggantinya dengan ban yang tidak bisa bocor alias yang bisa mengisi angin secara otomatis, ini masih jauh lebih murah tentunya.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”