Pages

Subscribe:

Sabtu, 25 Agustus 2012

e-Wolf "E2" Mobil Sport Listrik Keren Yang Bisa Dibuat Ngebut



Memiliki sebuah mobil sport, pasti merupakan impian setiap orang. Apalagi mobil sport satu ini merupakan sebuah mobil listrik. Sudah ramah lingkungan, keren, dan cepat melesat di jalanan pula.

e-Wolf ialah sebuah perusahaan asal Jerman yang saat ini sedang membangun E2 yang merupakan sebuah mobil sport listrik ringan yang dibalut dalam design terbaik sebagai mobil listrik untuk saat ini.




Namun, ini bukan soal disainnya saja yang terlihat keren, e-Wolf E2 mobil sport dengan 110kW/147HP ini, bisa diajak berlari kencang hingga pada kecepatan 250 km/jam. Dan dalam waktu kurang dari 4 detik bisa menggeber kecepatan 0-100 km/jam, cukup cepat untuk sebuah mobil listrik.

Sedangkan baterainya sendiri bisa digunakan untuk menjelajahi jalanan sejauh 300 km dengan hanya cukup sekali isi ulang saja.





Dan jika itu semua belum cukup, ada satu lagi kelebihannya, yaitu E2 hanya butuh waktu 30 menit saja dalam mengisi ulang baterainya. Sambil menunggu sebentar, Anda bisa ngopi-ngopi dulu di warung terdekat.

e-Wolf E2 sudah mulai di produksi pada tahun 2011 yang lalu. Bagi Anda yang berminat untuk memilikinya, maka sudah bisa menabung mulai dari sekarang.

(",)v




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia