Pages

Subscribe:

Minggu, 15 Juli 2012

Mazda "CX-5" Meraih Peringkat Mobil Paling Aman Di Dunia



Produk global andalan Mazda Motor Corporation, Mazda CX-5, yang mengawali debutnya di Eropa pada Februari 2012 lalu, berhasil meraih peringkat sebagai mobil paling aman di dunia saat ini.

Peringkat bintang lima bagi SUV handal ini, diberikan oleh European New Car Assessment Program ( Euro NCAP ), yaitu lembaga independen yang memberikan rating terhadap aspek "Safety" automotif sejak tahun 1997.





Rating yang diberikan Euro NCAP ini, jelas semakin mempertegas keunggulan sistem keamanan yang ada pada Mazda CX-5, yang diproteksi dengan SKYACTIV-BODY, penumpang akan tetap aman meskipun terjadi tabrakan dari berbagai arah.

Pada sekujur tubuh SUV berotot ini, dibalut oleh material baja berkualitas tinggi dan untuk bumper depan serta belakang di desain dengan mengaplikasikan baja 1800 MPa-Class, merupakan baja terkuat yang digunakan di dunia automotif.





Maka tak heran, jika Mazda CX-5 mampu meraih peringkat paling atas untuk aspek keamanan dengan kombinasi bobot body light-weight dan rangka baja yang sangat kokoh.

Jadi, Anda pun kini tak perlu ragu dan khawatir lagi, karena semua penumpang di dalam kabin Mazda CX-5 sudah terjamin keselamatan dan keamanannya ketika terjadi tabrakan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia