Pages

Subscribe:

Senin, 05 Desember 2011

Mengetahui Ciri-Ciri Cowok Playboy



Artikel ini, dikhususkan bagi kamu-kamu para wanita agar lebih berhati-hati terhadap cowok playboy. Pasti kalian para wanita ingin mengetahui bukan seperti apa sich ciri-ciri cowok playboy dan tanda-tanda Cowok Playboy itu?

Untuk itu, mari kita jabarkan satu per satu ciri-ciri dan tanda-tanda si playboy tersebut :


1. Wajah cukup meyakinkan

Terang saja, karena memang sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang yang pas-pasan, apalagi minus di bawah rata-rata. Kalaupun ada, itu mungkin karena cowok tersebut sedang hoki aja.

Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan, bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi, tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy.


2. Ada banyak kenalan cewek

Kenal dengan banyak cewek adalah hal yang biasa bagi cowok sejenis ini. Secara, hobinya emang gonta-ganti cewek, khan? Bermain-main dengan cewek, itu adalah suatu hal yang lumrah.

Dia punya koleksi
dari berbagai jenis cewek yang segudang jumlahnya. Makanya, kalian harus hati-hati kalau tanpa disengaja mendapatkan cowok dengan tipikal seperti ini.


3. Jago dalam merayu cewek

Barangkali ini memang sudah menjadi kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek, hati-hati terhadap ciri-ciri cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya.

Pastinya, dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek yang ditemuinya. Bukan kamu saja tentunya, dan jangan sampai kalian terjebak dengan semua rayuan mautnya yang menggelora.


4. Bekas pacar ada di mana-mana

Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta-ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar. Bayangin aja, kala dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy? 240 mantan pacarnya, hahahaaa.. Jumlah yang Fantastis, bukan?!


5. Menyembunyikan cerita Cinta masa lalunya

Tentu saja si cowok jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal yang bodoh manakala dia harus bercerita tentang 24 mantan pacarnya dalam setahun. Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa saja demi meraih simpati hati si cewek.


6. Cukup dikenal dengan sebutan “Playboy”

Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu, bahwa dia memang seperti itu. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta-ganti pacar.

Jadi, hati-hati kalau kamu menemukan cowok yang di cap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya.


Kamu jangan menutup mata dalam hal ini. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru deh, nyesel! Memang penyesalan itu selalu datang di akhir.


7. Gampang mengungkapkan kata “Cinta”

Cowok-cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata-kata “i love u”. Hati-hati kalau kalian menemukan dengan ciri-ciri seperti ini, bisa jadi dialah salah seorang playboy yang sedang kita bicarakan saat ini.

(",)v




Sumber : terselubung.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia