Pages

Subscribe:

Selasa, 13 September 2011

Cara Simple Meningkatkan Jumlah Follower Twitter Anda

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjX34fZBKRO7tsoW2MbEC5wNO7W5JCSVHdEQfD0hGsojyt2Q-AmHNEuDx0lYMlIzXbCLROB2gALVmxUybiduLkGndxL-SGfNhYZPYgIwrJAF7Ws5NbOb_Ol2hUBnD_JyqHFgpxN3s7VT6hJ/s1600/twitter-preview.jpg

Anda pasti terbengong-bengong melihat jumlah follower dari orang-orang tertentu yang seringkali membuat heran, bagaimana mereka bisa mendapatkan jumlah follower sebanyak itu? Bagaimana cara mereka mempromosikan akun twitternya, hingga menjadi seperti itu? Dan apa yang membuat orang-orang mem-follow twitternya?

Tenang dulu, jangan panik, apalagi emosi, pertanyaan-pertanyaan yang keluar dari benak Anda tersebut, ialah pertanyaan yang wajar. Masalahnya, follower twitter Anda mungkin tidak sebanyak follower orang-orang tersebut. Lalu adakah cara agar follower twitter Anda akan seperti mereka? Jawabannya, ada. Bagaimana?

Berikut ini adalah cara yang dilakukan para “artis twitter”, untuk meningkatkan jumlah follower twitternya. Cara simple ini dapat dicoba dalam meningkatkan jumlah follower twitter Anda :


1. Berbagi Informasi

Twitter merupakan microblogging, sama seperti blog, tujuan utama dari following adalah untuk mendapatkan informasi. Karena itu, sering-seringlah nge-tweet hal-hal yang bersifat informatif. 

Seperti apa? Berita-berita terbaru yang Anda lihat di televisi, diskon di mall, artikel yang Anda baca, apapun yang menurut Anda orang lain layak untuk mengetahuinya.


2. Menjadi Pelawak

Akun twitter yang banyak di follow, terutama oleh orang Indonesia, biasanya yang bersifat hal-hal menggelitik. Tulislah tweet dengan gaya bahasa yang membuat orang tergelitik, sehingga mereka akhirnya tertarik untuk memfollow Anda. 

Buat para follower Anda terhibur dengan tulisan-tulisan kocak dari Anda. Ingat, KOCAK ya, bukan "garing", apalagi BASI!


3. Berinteraksi

Melakukan interaksi dengan follower Anda merupakan hal yang cukup penting. Gabungkan kedua tips diatas dan ciptakan interaksi dengan follower yang Anda miliki saat ini. Dengan demikian, tweet Anda akan dilihat oleh follower dari lawan bicara Anda. 

Semakin banyak tweet Anda di-retweet, maka semakin banyak pula yang melihat akun twitter Anda, dan hal ini akan berpeluang besar untuk menambah jumlah follower Anda. Tetapi tetap ingat, jangan pula terlalu banyak bercakap-cakap, jadi garing khan gak asyik.


4. Promosi

Promosikan akun twitter Anda dengan cara memasang link menuju halaman twitter Anda. Ada beberapa tempat yang dapat Anda manfaatkan dalam ini, seperti Facebook, Blog, atau Social Networking lainnya.


5. Bersabar

Setelah dengan apa yang Anda lakukan, tunggulah sesaat, karena hasilnya tidak akan datang seketika seperti yang Anda harapkan. Butuh waktu dalam prosesnya, karena follower yang Anda cari adalah follower alami, artinya follower yang benar-benar ingin mem-follow Anda. 

Lakukan tweet secara rutin dan teratur setiap hari, jangan terlalu banyak, dan jangan pula terlalu sedikit. Gunakan Bio Anda dengan baik dan semenarik mungkin untuk memberitahu siapa diri Anda, dan tak lupa gunakan pula background yang menarik untuk menambah professionalitas Anda.


6. Berdoa

Tidak ada usaha yang maksimal tanpa disertai dengan doa, begitu pula sebaliknya. Berdoalah sesuai keinginin Anda, semoga follower twitter Anda membludak seperti yang Anda idam-idamkan selama ini.


Demikian TipsNTricks "Cara Simple Meningkatkan Jumlah Follower Twitter Anda", sampai bertemu kembali pada artikel-artikel selanjutnya dan dan jangan lupa memfollow @Sayap2Kehidupan untuk mengetahui timeline ter-update dari blog kesayangan Anda ini. Ingin folbek, tinggal mention saja, pasti akan di folbek dengan senang hati. Gak percaya? Test aja dan buktikan sendiri.

(",)v




Sumber : dobel-klik.net Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia