Pages

Subscribe:

Sabtu, 09 Juli 2011

Cara Untuk Cek Blackberry Asli Atau Tiruan (Palsu)

http://pulsadealer.net/wp-content/uploads/2009/02/blackberry-type.gif

Kamu masih bingung ketika akan membeli Blackberry, karena tidak mengetahui bagaimana cara untuk membedakan Blackberry yang asli atau tiruan? Salah-salah, nanti malah yang kamu beli adalah Blackberry tiruan seperti banyak yang beredar saat ini.

Bentuknya sangat mirip dengan Blackberry yang asli, tapi ternyata hanya handphone buatan China. Nah, dengan tips berikut ini, kamu akan mengetahui bagaimana cara membedakan antara Blackberry Asli dengan yang Tiruan alias palsu.

1. Kamu cek PIN dan IMEI. Blackberry Tiruan tidak mempunyai nomor PIN. Pada Home Screen, klik Option, lalu pilih Status (tekan SHIFT + ALT + H). IMEI dan PIN BB Asli, akan sama bila kamu cocokkan dengan yang tertera di DUS-nya.

2. Kamu klik Options-Status dan ketik BUYR. Pada Blackberry Asli dan baru, akan menampilkan angka nol, yang artinya Blackberry tersebut belum pernah digunakan. Jika menampilkan angka seperti Voice Usage Exeeding 15 Minutes, maka Blackberry tersebut asli, akan tetapi second hand alias pernah dipakai. Nah, pada Blackberry Tiruan, tidak terdapat menu seperti ini.

3. Blackberry tiruan tentu saja tidak akan bisa ditambah Aplikasi Blackberry dari Blackberry App World, bahkan aplikasinya cenderung tidak bisa dirubah (ditambah atau dikurangi).


Well, semoga tips dan trick kali ini dapat membantu kamu dalam membeli Blackberry yang asli. Harga tentunya tidak menipu. Maka, jangan mau tertipu oleh tawaran Blackberry dengan harga murah. (",)v




Sumber : lokalicious.3forum.biz Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. terimakasih informasi pencegahan terhadap barang palsu...seperti blackbery palsu...


    blogwalking syukuran kenaikan pagerank

    BalasHapus
  2. @Mutiara Pembelajar sama²,, smg bmnafaat,, iya nich, sempet kaget liat angka 0 pagerank-nya pecah,, t`ksh ya,, ;)

    BalasHapus

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia